KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Olah RagaJadwal Piala Dunia 2018 oleh : Badiyo
13-Jun-2018, 04:50 WIB


 
 
KabarIndonesia – Pesta sepak bola terakbar di dunia akan segera dimulai. Piala Dunia 2018 akan diselenggarakan di Russia mulai tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Sebanyak 32 tim nasional akan berlaga di putaran final Piala Dunia 2018.
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

IMAYAWA Bandung Selenggarakan Musyawarah Besar Ke-I

 
PENDIDIKAN

IMAYAWA Bandung Selenggarakan Musyawarah Besar Ke-I
Oleh : Barnabas Subagio | 26-Feb-2018, 16:41:58 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Sekitar 50-an Mahasiswa Papua yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kepulauan Yapen dan Waropen (IMAYAWA) Kota Studi Bandung menyelenggarakan Musyawarah Besar I yang bertajuk "Menata untuk Membangun Saireri" bertempat di Aula Alfamart Lantai II di Jalan Cikawao No. 101 Lengkong. Minggu, (25/2/2018) Bandung.

Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Besar-I, Jener D. Fonataba dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini menjadi ajang persiapan figur Papua pada umumnya dan kabupaten kepulauan Yapen dan Waropen.
Lebih lanjut, Jener meminta agar para anggota untuk menjadikan organisasi sebagai tempat belajar maka 10 tahun kedepan Kepulauan Yapen dan Waropen dapat ditata dengan baik mulai dari sekarang baik secara personal maupun secara tim sehingga dapat mewujudkan tema Mubes-I.

Ditempat yang sama, Sekretaris Jenderal Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat Leonardus O. Magai dalam sambutannya mengatakan "membentuk organisasi itu gampang saja namun mewujudkan harapan dan kebutuhan anggota organisasi itulah yang sangat susah. "katanya.

Selanjutnya, Leonardus O. Magai menyampaikan bahwa banyak organisasi Papua di Jawa Barat tetapi belum dapat menjawab sesuai keluhan dari beberapa mahasiswa. "Ini menjadi tantangan bagi kepemimpinan baru," ujarnya

Menurut Leonardus O. Magai, dengan berbagai persoalan tersebut kepemimpinan semestinya disesuaikan dengan perkembangan zaman dan membaca situasi kondisi saat ini agar fungsi organisasi dapat berjalan maksimal serta dapat dinyatakan sebagai figur masa depan bangsa.

Ia mengatakan Musyawarah Besar Ke-I ini bukan saja sebagai ajang pergantian atau pencarian pimpinan organisasi tetapi juga mengharapkan agar para anggota mengetahui proses kaderisasi serta penerapannya demi menciptakan Pemimpin yang dapat merubah tanah Saireri kearah yang lebih baik.

Sebelum membuka acara secara resmi oleh Sekjen IMASEPA JABAR ini mengucapkan selamat datang sebagai Paguyuban baru di IMASEPA JABAR. "Saya menyampaikan harapan kepada IMAYAWA Bandung untuk membanguni kerjasama yang baik agar dapat mendatangkan perubahan secara Totalitas. "imbuhnya.

Akhirnya,  Sekjen IMASEPA JABAR membuka secara resmi Musyawarah Besar Ke-I, mewakili Badan Pengurus Harian Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat, yang disambut applause meriah para Anggota dan peserta yang menghadiri kegiatan Musyawarah Besar Ke-I IMAYAWA Bandung ini.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Buka Puasa Bersama di Aula Katedral Jakartaoleh : Rohmah S
01-Jun-2018, 01:15 WIB


 
  Buka Puasa Bersama di Aula Katedral Jakarta Sebagai wujud dari aksi untuk menguatkan toleransi, persaudaraan dan solidaritas kemanusiaan, mengusung tema "Gereja Katedral dan Kerja Bakti Demi Negeri" menggelar Buka Puasa Bersama yang diadakan bertepatan dengan peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia