KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
PENDIDIKAN

17 Siswa Berprestasi Asal Samosir Menerima Beasiswa dari Perusahaan dan Pemkab
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 17-Sep-2019, 09:46:46 WIB

KabarIndonesia - Kabar yang dirilis website pemerintah kabupaten Samosir, sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah dalam mencerdaskan generasi penerus samosir menuju samosir bangkit, mandiri dan sejahtera, serta dalam rangka menciptakan SDM yang Unggul Menuju Indonesia Maju dilaksanakan acara penyerahan Bantuan Beasiswa kepada Siswa Berprestasi Asal Samosir ( The Best Student ) Thn 2019.

Pemberian bantuan beasiswa tersebut berasal dari anggaran pemerintah dan dana CSR perusahaan yang beroperasi di kawasan danau toba. Adapun bantuan diberikan kepada 17 orang siswa asal Samosir, yg terdiri dari: 2 (dua) orang Siswa SMA DEL mendapat bantuan beasiswa masing - masing sebesar @Rp. 50.000.000 dari Sun Life, 3 (tiga) orang Siswa SMA DEL mendapat bantuan beasiswa penuh selama 3 tahun dari PT. Inalum dan 3 (tiga) orang Siswa SMA DEL.

Juga diberi kepada 1 (satu) orang siswa Yasop asal Samosir mendapat bantuan full beasiswa selama 3 tahun dari PT. TPL serta 6 (enam) orang Siswa SMA DEL , 1 (satu) orang siswa SMA Yasop dan 1 (satu) orang siswa SMA Matauli Sibolga asal Samosir mendapat bantuan beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Samosir.

Selain bantuan tersebut diakhir tahun nanti Pemkab Samosir juga akan memberikan bantuan beasiswa kepada seluruh anak sekolah SD/SMP/SMA yang yatim piatu, beasiswa kepada mahasiswa asal samosir yg lolos masuk ke lima (lima) Perguruan Tinggi Favorit ITB, IPB, UGM, UI, ITS. Juga beasiswa kepada seluruh mahasiswa asal Samosir di PTSwasta dan PTNegeri yang berprestasi dengan IP 3 ke atas serta mahasiswa yang kurang mampu secara ekonomi untuk membiaya kuliah sesuai persyaratan ditetapkan Pemkab Samosir. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia