KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahOperasional Pelabuhan Simanindo Kembali Dibuka dengan Pengoperasian Kapal Ferry dan Kapal Kayu oleh : Danny Melani Butarbutar
07-Jul-2018, 14:45 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Sejak peristiwa tenggelamnya kapal kayu KM. Sinar Bangun di perairan Tigaras pada Senin (18/6) Pemerintah telah menghentikan operasional transportasi kapal trayek Simanindo (Samosir) - Tigaras (Simalungun). Hal ini sangat berdampak luas kepada roda perekonomian masyarakat.

Namun,
selengkapnya....


 


 
BERITA BUDAYA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ruang dan Cinta Penyatu Segalanya 27 Jun 2018 05:55 WIB

Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
BUDAYA

Paranormal Ki Kusumo Berminat Garap Film G30S Milenial
Oleh : Benny Aswadina | 26-Sep-2017, 14:55:08 WIB

KabarIndonesia - Jakarta-Bekasi, Pro kontra soal diputarnya kembali film "Pengkhianatan G 30 S PKI", atas perintah langsung Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, masih bergulir. Namun paranormal Ki Kusumo berminat bikin film versi milenial tentang peristiwa hitam yang terjadi 52 tahun silam - pengkhianatan PKI 30 September 1965.  Keinginannya ini merupakan bentuk tanggung jawab sebagai warga negara Indonesia.

"Sejarah kelam G30S PKI selama ini menjadi perdebatan. Saya berprofesi awak perfileman tergerak ikut membantu meluruskan sejarah bangsa ini agar ke depannya penerus bangsa ini tahu sejarah," kata Ki Kusumo pada Bintang Krisanti MI, Ir Brigita Manohara, Fitri Megantara (tvOne/Metrotv) dengan mantap.

Mengenai siapa aktor yang memerankan tokoh cerita G 30 S/PKI milenial, menurutnya masih dalam penggodokan tim kreatif yang ia bentuk, termasuk keluarga pahlawan revolusi akan dilibatkan.
"Bisa saja putri almarhum Jenderal Achmad Yani yakni Mbak Amelia Yani, putra/putri Jenderal DI Panjaitan, Jenderal Katamso, Jenderal Sutoyo, Jenderal S. Parman, Jenderal MT Haryono, Kolonel Sugiono, Kapten Pierre Tendean, Kompol Sasuit Tubun bahkan anak keturunan PKI Letkol Untung, Kolonel Latief atau DN Aidit berakting di film G30S Milenial.  

Pokoknya nantikan film G30S Milenial yang gue bikin," kata paranormal dan bintang film Ki Kusumo yang tinggal di Bekasi Jawa Barat pada Irwan Kintoko warta kota, Dina Faisal S.Kom dan Pewarta Kabarindonesia.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  FWD Life Gandeng Special Olympics Indonesia untuk Program Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Intelektual di Semarang – PT FWD Life Indonesia (FWD Life), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, telah meresmikan kerja sama dengan Special Olympics Indonesia (SOIna) pada 18 April 2018 lalu. Setelah peluncuran kerja sama, FWD Life kemudian menggelar roadshow perdana di Bandung pada
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia