KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiPernyataan "Orang Tua yang Terlalu Over-Protektif Hasilkan Anak Pandai Berbohong" oleh : Felita Budiman
18-Jan-2017, 15:23 WIB


 
 
Pernyataan
KabarIndonesia - Setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Maka, wajar saja bila orangtua memberikan perlindungan yang maksimal kepada anaknya. Untuk memberikan perlindungan kepada anak adalah hal yang sah- sah saja, mengingat banyaknya pelaku kejahatan di luar sana. 
selengkapnya....


 


 
BERITA BUDAYA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Lowongan Desain Grafis Freelance 11 Jul 2016 15:53 WIB

 

 
Yang Maha Mendengar 17 Jan 2017 15:26 WIB

Senyuman Sedu Dibalik Hujan 16 Jan 2017 19:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Resep Bakso Ikan Tenggiri 27 Des 2016 13:53 WIB

 
 
BUDAYA

Foto Berkelas Dunia di Ruang Publik
Oleh : Rachmad Yuliadi Nasir | 21-Des-2011, 09:15:49 WIB

KabarIndonesia - Ajang kreatif para jurnalis foto dari seluruh dunia sekarang dapat kita saksikan di salah satu mall terbesar di Indonesia. Sebagai wadah foto, World Press Photo adalah event tahunan berkantor pusat di Amsterdam, Belanda dan didirikan pada tahun 1955.

Tujuan utama dari World Press Photo adalah untuk mendukung dan mempromosikan karya-karya fotografer profesional yang berada di seluruh dunia yang nantinya akan berkembang menjadi sebuah platform untuk photo journalism independen yang bebas bertukar informasi satu sama lain. Sebagai arena pertunjukan kreativitas dalam foto jurnalistik dan dalam rangka mengembangkan dalam profesi, sebagai bagian dari tujuan World Press Photo yang memacu dan menstimulasi wartawan foto di seluruh dunia.

Acara ini juga menarik publik yang lebih luas, dan karena beragamnya pokok dari bentuk-bentuk kontes sehingga menjadi saksi mata yang terekam dari kejadian dunia satu tahun kebelakang. Tahun ini kompetisi diikuti oleh 5,019 fotografer dari 125 negara. Total 80,536 foto atau gambar yang masuk mengikuti kompetisi ini.

Dan pameran foto ini dipamerkan di lebih dari 100 tempat di seluruh dunia. Pameran World Press Photo yang menampilkan karya-karya foto jurnalistik terbaik seluruh dunia yang merupakan rangkaian acara Indonesia photo festival indonesia. World Press Photo sebuah ajang paling bergengsi untuk para fotografer jurnalistik kini kembali melangsungkan pameran di Indonesia tepatnya di Jakarta dalam satuan acara Indonesia Photo Festival 2011.

Sebuah pameran yang menampilkan foto-foto dari fotografer jurnalistik ternama dunia seakan-akan menyihir setiap pengunjung  mall di Jakarta, di mana setiap foto-foto yang ditampilkan merupakan pemenang World Press Photo 2011 yang telah diseleksi secara ketat oleh juri-juri dari World Press Photo Foundation. Foto Jurnalistik yang ditampilkan seakan-akan mengajak setiap penikmat fotografi melihat fakta-fakta dan potret kehidupan yang benar-benar terjadi di berbagai belahan dunia. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Buffalo Painting Toraja National Art Festival 2016oleh : Eliyah Acantha Manapa
08-Jan-2017, 13:46 WIB


 
  Buffalo Painting Toraja National Art Festival 2016 Seekor Kerbau yang badannya dilukis pada Toraja National Art Festival 2016. Kegiatan Toraja National Art Festival ini dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2016 hingga 3 Januari 2017.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Tantangan Persatuan dan Kesatuan 18 Jan 2017 16:14 WIB


 

 

 

 

 

 

 
 

 
 
 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia