KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HiburanSemarak HUT Elvis Presley Bersama Nia Daniaty di D’Khayangan Senior Club oleh : Kabarindonesia
24-Jan-2020, 03:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - D'Khayangan Senior Club merupakan komunitas berbasis aktifitas yang bertunjuan untuk mengurangi peningkatan angka terjadinya Demensia pada Senior (Lansia) dan menghindari stres serta depresi pasa senior akibat kesepian disaat anak/menantu bekerja dan cucu bersekolah.

Aktifitas yang ditawarkan berfungsi
selengkapnya....


 


 
BERITA BUDAYA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Demi

 
BUDAYA

Demi "Jeritan Malam" Cinta Laura Merubah Warna Rambut dan Dialek Inggrisnya
Oleh : Benny Aswadina | 04-Des-2019, 19:04:18 WIB

KabarIndonesia - Demi memenuhi karakter gadis desa dalam film super horor "Jeritan Malam", bintang film Indo-Jerman Cinta Laura Kiekl, harus merubah gaya warna rambutnya dan menghilangkan bicaranya yang kebulean. 

"Baiklah, sebagai awak film proffesional, aku harus memenuhi apa yang diminta sutradara Rocky Soraya merubah warna rambut yang kebulean, aku merasa kesulitan menggunakan bahasa Inbdonesia yang baik. Habis aku lebih banyak di luar negeri Bonn Jerman sampai New York USA mengikuti kedua orang tuaku. Dan menjadi sosok Wulan gadis desa di Bogor Jawa Barat. Gitu ya mbak mas jurnalis film." Demikian tutur si bintang ayu Cinta Laura Kiehl pada Net tv Nadia Soekarno dan tvOne Prima Alvernia Handayaningtyas dalam peluncuran trailer film "Jeritan Malam" di kantor Soraya Gondangdia Jakarta.

Menurut Cinta, film Jeritan Malam adalah film super horor sangat menakutkan yang ia bintangi. Berakting bersama aktor keren Herjunot Ali dari rumah produksi Hitmaker Studios. Reza Herjunot Ali yang ingin hidup mandiri diterima kerja di daerah Jawa Timur. Di mess ia kerja, bersahabat dengan  buruh pabrik lainnya Indra Minto dan Dikin yang tidak bisa keluar dari mess pekerja penuh misteri dan ghaib. 

Lalu apa yang yang sebenarnya terjadi puluhan tahun lalu di mess pekerja, Reza lakukan ritual. "Untuk mengetahui akhir film horor menyeramkan sebuah mess pekerja lebih baik nonton aja film nya rame-rame ya dan kasih komentar akting aku sebagai Wulan ya," kata Cinta Laura pada si kembar Dita Dina Faisal S.Kom.(*)

Foto: Cinta Laura Kihl harus rubah warna rambut jadi hitam penuhi karakter gadis desa rambutnya hitam.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
PENGALAMAN IMLEK DI MASA KECIL 24 Jan 2020 15:18 WIB


 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 
 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia