KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA BUDAYA LAINNYA









 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

Banjir Bandang Bagian Ke 2  Mengepung Jakarta & Menewaskan 3 Warga Jakarta

 
BUDAYA

Banjir Bandang Bagian Ke 2 Mengepung Jakarta & Menewaskan 3 Warga Jakarta
Oleh : Benny Aswadina | 28-Feb-2020, 07:54:30 WIB

KabarIndonesia - Gubernur DKI Jakarta Haji Anies Rasyid Baswedan SE MPP Ph.D pada CNN Indonesia Priskilla P.Dauhan, net tv Nadia Soekarno, tvOne Karni Ilyas, mengatakan: banjir bandang part 2 menenggelamkan lebih dari 200 RW se Jakarta. Bukan itu saja Istana Kepresidenan(Negara) dan RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo), RS Pertamina juga kebanjiran. Kali ini lagi-lagi banjir mengepung ibukota Negara Indonesia, Jakarta.

Kapolresto Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi dalam press con di Mapolres Jakarta Timur pada Soegeng & Hok Ben mengatakan 2 warga RW 04 tewas tersengat aliran listrik saat banjir bandang Kali Sunter. Sementara itu Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat AKBP Lilik Sumardi mengabarkan terjadi laka lantas dialami Rahmad Hidayat  saat menerjang banjir di daerah Gajah Mada menuju Glodok. Laju sepeda motornya tak terkendali menabrak lubang di tengah genangan banjir. "Rahmad jatuh, kepalanya terbentur trotoar dan meninggal di TKP," kata AKBP Lilik lugas pada host Indonesia Bisnis Forum tvOne Ir Brigita Manohara dan Arul Arista kabarindo.

Di tempat terpisah Kepala BMKG, mantan Rektor UGM Dwikorita Karnawati menggelar press con di kantornya Selasa (25/2) pada metro tv Marshalina Gita INEWS Bunga Ayu mengatakan, cuaca ekstrem di wilayah Jabodetabek secara dominan dipicu faktor dinamika atmosfer skala lokal. Adanya pembentukan pola konvergensi dan kondisi udara yang kuat terutama di wilayah Jawa bagian barat yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Bekasi dan menyebar lebih luas. Jateng (RSUD Pekalongan,Tegal, Semarang, Solo Karanganyar). Jatim (Surabaya Jombang Madiun Ponorogo Lumajang Blitar Pasuruan Kediri Trenggalek kota wisata Batu serta Malang Raya).

Kepala Sub Bagian Observasi BMKG Staklim  Kelas II Karangploso Malang, Annung Suprayitno pada Dina Faisal S.Kom dan Ganis Rumpoko mengatakan, sejak Januari, Malang Kepanjen kota wisata Batu sudah masuk musim hujan. Puncaknya akhir Februari sampai akhir Maret 2020.(*)

Foto: Gubernur DKI Jakarta akrab disapa bang Anies pusing lagi lagi banjir melanda Jakarta menggenangi Istana Kepresidenan dan RSCM serta jalan protokol Jakarta.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia