KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiPernyataan "Orang Tua yang Terlalu Over-Protektif Hasilkan Anak Pandai Berbohong" oleh : Felita Budiman
18-Jan-2017, 15:23 WIB


 
 
Pernyataan
KabarIndonesia - Setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Maka, wajar saja bila orangtua memberikan perlindungan yang maksimal kepada anaknya. Untuk memberikan perlindungan kepada anak adalah hal yang sah- sah saja, mengingat banyaknya pelaku kejahatan di luar sana. 
selengkapnya....


 


 
BERITA BUDAYA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Lowongan Desain Grafis Freelance 11 Jul 2016 15:53 WIB

 

 
Yang Maha Mendengar 17 Jan 2017 15:26 WIB

Senyuman Sedu Dibalik Hujan 16 Jan 2017 19:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Resep Bakso Ikan Tenggiri 27 Des 2016 13:53 WIB

 
 
BUDAYA

Bang Miing Pilih No Comment!
Oleh : | 27-Nov-2011, 22:01:43 WIB

KabarIndonesia - Di saat orang nomor satu di negeri ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga Ketua Dewan Kehormatan Demokrat dan besannya Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Menko Perekonomian Sang Hatta Rajasa menikahkan kedua putra putrinya.

Edhie Baskoro yang Sekjen Partai Demokrat dengan gadis pilihan hatinya Siti Ruby Aliya di Istana Cipanas dilanjutkan pesta super mewah yang juga resepsi pernikahan digeber fi JHCC, Jakarta.

Semua tamu undangan dilarang keras memberikan amplop berisi uanG ratusan juta rupiah sampai kado barang yang enggak ternilai harganya.

Bagaikan petir di siang bolong ada kabar paling buruk datang dari kota lunpia Semarang.

Penangkapan kedua politisi Demokrat dan PAN Sumartono (Demokrat) dan Agung Purwo Sarjono (PAN) tertangkap tangan menerima suap dari Sekda Kodya Semarang Achmad Zaenuri, ketiganya langsung digelandang tim penyidik KPK yang datang langsung dari Jakarta.

Dugaan kuat, Sekda Ahmad Zaenuri menyuap 2 politisi Demokrat dan PAN, terkait pengesahan RAPBD Kodya Semarang yang sedang dibahas DPRD. Kejadian paling busuk jelas mencoreng kewibawaan nama besar Demokrat - PAN yang kedua petingginya lagi menikahkan anaknya.

Juru bicara KPK, Johan Budi SP membenarkan peristiwa dramatis ini penangkapan ketiga warga Semarang yang melakukan tindakan tak terpuji.

Agung dan Sumartono diciduk dari halaman parkir Balai Kota terletak di jalan protokol, Pemuda Semarang, sehabis mengikuti rapat paripurna DPRD Kodya Semarang, sedangkan si penyuap Sekda Kodya Semarang Achmad Zaenuri ditangkap di kantor dinas Walikota Kodya Semarang.

Ketiganya cepat atau lambat diterbangkan dengan  Pesawat Hercules ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya tim penyidik KPKnya Busro Muqodasz.

"Wah kalau yang ini gue nggak mau kasih komentar, No Comment sajalah, takut kuwalat. Yang penting, masyarakat akan tahu banyak bagaimana bobroknya mental para politisi muda dari Demokrat dan PAN dalam menghadapi suap korupsi yang sudah menggurita ini," tutur Bang Miing, Dedi Gumelar yang mantan pelawak Bagito Group ini pada pewarta HOKI. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Buffalo Painting Toraja National Art Festival 2016oleh : Eliyah Acantha Manapa
08-Jan-2017, 13:46 WIB


 
  Buffalo Painting Toraja National Art Festival 2016 Seekor Kerbau yang badannya dilukis pada Toraja National Art Festival 2016. Kegiatan Toraja National Art Festival ini dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2016 hingga 3 Januari 2017.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Tantangan Persatuan dan Kesatuan 18 Jan 2017 16:14 WIB


 

 

 

 

 

 

 
 

 
 
 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia