KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniUrgensi Mengemballikan Pelajaran PMP di Sekolah oleh : Adolf Roben Lanapu
17-Feb-2019, 21:19 WIB


 
  KabarIndonesia - Dalam satu dekade ini terjadi perubahan besar pada lingkungan budaya di masyarakat, yang dipengaruhi oleh perkembangan pesat teknologi informasi dan persaingan industri elektronik. Murah dan mudahnya memiliki gadget canggih seperti smartphone berperan merubah perilaku masyarakat yang awalnya lebih
selengkapnya....


 


 
BERITA BUDAYA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Diam Dalam Rasa 18 Feb 2019 13:56 WIB

Hujan Lakukan Padaku 16 Feb 2019 12:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
BUDAYA

Anggy Umbara Memenuhi Pesan Ayahnya (Alm)Danu Umbara
Oleh : Benny Aswadina | 03-Des-2017, 07:51:30 WIB

KabarIndonesia - Sukses film action disutradarai alm Danu Umbara dua puluh tahun lalu, "Cowok Jagoan". Estafet dilanjutkan putranya sineas Anggy Umbara sukses menyutradarai film yang ditonton 6 juta penikmat film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss 1 dan 2,  film Comic 8 ; Casino Kings part 1 dan 2. 

"Sebagai anak yang berbakti pada sang papa Danu Umbara berpesan padaku bikin remix baru film 5 Cowok Jagoan disesuaikan dengan zaman modern," kata sineas Anggy Umbara pada pemain/sutradara Mau Jadi Apa ?,  Soleh Solihun dan juri kritik film Benny Benke sekaligus mengumumkan pemenang lomba penulisan kritik film direbut Musyaril Ahmad Muchlasin, Mutmaina (penulisan Opini Film) dan Andi Baso Djaja (penulisan Reportase/Feature Film) di Gedung Teater Perpusnas.

Film "5 Cowok Jagoan" digarap kembali versi remix baru oleh sineas Anggy Umbara dibintangi aktor beken Aryo Bayu berakting Yanto, cleaning service kebingungan yang pacarnya Dewi (Tika Bravani) diculik dan disandera pasukan bersenjata canggih. Namun laporannya enggak digubris aparat keamanan dan media tak muat penculikan Dewi di surat kabar maupun tayangan  layar televisi. 

"Sebagai pria bertanggung jawab gue minta teman-teman ku minim pengetahuannya olah persenjataan modern. Hansip Dedy, Danu penipu ulung, Lilo Gamer ahli komputer, mantan preman Reva dan Debby si cewek jagoan membebaskan Dewi dari tangan pasukan teroris," tutur Mas Aryo Bayu pada pekerja infotainment Kompas.com Ira Gita Natalia Sembiring dan Dina Faisal serta Pewarta kabarindonesia dengan mantap.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Marc Marques Juara Dunia MotoGP 09 Feb 2019 02:01 WIB


 

 

 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia