KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
ProfilHikmah Nurida, Pustakawan yang Suka Menulis dan Aktif Bersukarelawan oleh : Redaksi-kabarindonesia
14-Feb-2017, 09:34 WIB


 
 
Hikmah Nurida, Pustakawan yang Suka Menulis dan Aktif Bersukarelawan
KabarIndonesia - Hikmah Nurida adalah pemenang I Lomba Tulis HOKI 2016 bertema Aku Ingin Menjadi Penulis Cerita Anak-Anak. Ia berprofesi sebagai seorang pustakawan di layanan Koleksi Umum Perpustakaan Nasional RI yang membuat perempuan murah senyum ini banyak bergelut dengan
selengkapnya....


 


 
BERITA IPTEK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Ayah 11 Feb 2017 17:13 WIB

Kisah Februari 11 Feb 2017 17:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
IPTEK

Steve Jobs dan Baju Hitam
Oleh : Suhana Lim | 17-Okt-2011, 09:29:27 WIB

KabarIndonesia - Banyak pemberitaan mengenai mendiang Steve Jobs. Sosok yang disebut-sebut sebagai inovator sekelas Leonardo Da Vinci. Kepergian Steve yang cepat ( meski dapat dimaklumi karena kesehatannya yang tidak prima ) masih terus menjadi buah bibir banyak orang, terutama di kalangan Geeks dan Gadget Freaks. Sebagai salah seorang pendiri Apple Inc ini bertangan dingin dan sukses dalam menampilkan IT ke wajah yang lebih ramah dan humanis.

In the past, Steve lebih suka berpenampilan glamor dengan pantalon hitam dari brioni. Tetapi belakangan lebih dikenal dengan trademarknya yaitu turtleneck hitam dan jeans. Disebutkan pula bahwa Steve memiliki ratusan turtleneck buatan Issey Miyake. Gaya berbusananya banyak diadopsi oleh pengagumnya terutama dari kalangan Geek dan Gadget Freak. Alkisah, cara berpakaiannya ini diilhami Steve karena interaksinya dengan founding father Sonny Group, yang dijumpainya pada tahun 80an.

Steve memang dikenal sebagai individu yang lebih berani untuk "follow heart," menekuni bidang yang menjadi passion dan interestnya. Dalam banyak kesempatan, Steve selalu menyampaikan hal tadi. Salah satu yang terkenal ialah cuplikan dari pidato bagi lulusan Stanford tahun 2005 dibawah ini:

".....Sometimes life hits you in the head with a brick. Don't lose faith. I'm convinced that the only thing that kept me going was that I loved what I did. You've got to find what you love. And that is as true for your work as it is for your lovers. Your work is going to fill a large part of your life, and the only way to be truly satisfied is to do what you believe is great work. And the only way to do great work is to love what you do. If you haven't found it yet, keep looking. Don't settle. As with all matters of the heart, you'll know when you find it. And, like any great relationship, it just gets better and better as the years roll on. So keep looking until you find it. Don't settle............."

Lantas apa kaitan kegemaran memakai warna hitam ini dari sisi ba zi ? Steve Jobs kelahiran 24 February 1955, kalau menilik komposisi ba zi nya, Steve sangat lemah di unsur air. Jadi bukan suatu kebetulan kalau Steve sangat piawai dan sukses merevolutionized bidang IT in general dan di bidang komunikasi ( mobile computing ) in particular. Semua bidang tadii masuk unsur air. Karya Steve seperti iPod, iPhone dan iPad merubah drastis lifestyle kita dalam berkomunikasi dan menikmati musik (unsur air).

Akan halnya pilihan warna hitam dalam busananya, warna tersebut adalah warna unsur air. Another coincidence?, of course not!

Jadi jelas sudah mengapa almarhum Steve bertangan dingin menghandle bidang IT, khususnya di communication gadgets dan kesukaannya memakai warna hitam. (*)

Penulis, praktisi feng shui, kungfu, reiki dan psychosomatic.




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/

.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Buffalo Painting Toraja National Art Festival 2016oleh : Eliyah A M S
08-Jan-2017, 13:46 WIB


 
  Buffalo Painting Toraja National Art Festival 2016 Seekor Kerbau yang badannya dilukis pada Toraja National Art Festival 2016. Kegiatan Toraja National Art Festival ini dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2016 hingga 3 Januari 2017.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
 

 

 

 

 

 
 
 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia