KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalAROMA KEPENTINGAN DALAM AGENDA TERSENDIRI oleh : Tonny Djayalaksana
18-Aug-2019, 15:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Upaya-upaya lawan Jokowi untuk menjatuhkannya sangat militan sekali. Sebagai pelengkap telah saya sertakan tulisan Denny Siregar yang menggambarkan bagaimana sebuah konspirasi dijalankan untuk menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Namun akhirnya perlindungan dari Allah bisa menggagalkan semua itu. 

Semua
selengkapnya....


 


 
BERITA IPTEK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Situs Belanja Online UMKM yang Dikembangkan Mahasiswa

 
IPTEK

Situs Belanja Online UMKM yang Dikembangkan Mahasiswa
Oleh : Sumaryono | 05-Jul-2018, 08:58:35 WIB

KabarIndonesia - Malline sebuah situs E-commerce yang pada awal mulanya didirikan oleh 2 orang mahasiswa dari Universitas Binus (Bina Nusantara) untuk proyek tugas kuliah sederhana. Pendiri situs E-commerce tersebut adalah Samuel Berrit Olam dan Eduardus Buala Zoko Fernando Duha.

Setelah tugas kuliah berakhir, Samuel dan Eduardus ingin tetap mengembangkan Malline supaya lebih kompleks dan mempunyai fitus yang lengkap. Malline didirikan pada tanggal 21 Februari 2017 dan secara resmi dapat digunakan pada April 2017. Pada tahun 2017, Malline berkantor pusat di Jakarta dan dioperasikan oleh 2 orang, Samuel Berrit Olam sebagai CEO dan Eduardus Buala Zoko Fernando Duha sebagai COO. Malline mempunyai pangsa pasar pembeli di Indonesia pada saat tahun tersebut.
Pada tahun 2018, Malline berpindah tempat operasional dan berkantor pusat di Tangerang Selatan. Dibawah naungan CEO, Samuel Berrit Olam, Malline melebarkan sayap menjadi E-commerce yang menjual barang dari UMKM dan penjual berbadan usaha untuk dijual ke seluruh negara. Diharapkan dengan adanya inovasi ini, Malline menjadi platform yang membantu dalam meningkatkan perekonomian Indonesia dan mensejahterakan UMKM di Indonesia.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
KETAKUTAN ADALAH DASAR AGAMA? 17 Aug 2019 14:18 WIB


 

 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia