KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA IPTEK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
IPTEK

Penyadapan Berlangsung Sejak Lama
Oleh : Rachmad Yuliadi Nasir | 30-Sep-2011, 21:35:05 WIB

KabarIndonesia - Keberadaan rahasia negara merupakan sarana untuk melindungi kepentingan nasional NKRI. Rahasia negara merupakan bagian dari keamanan nasional yang memiliki peran penting untuk menjaga informasi strategis/taktis yang dimiliki oleh suatu negara/pemerintah.

Penyadapan email publik oleh negara-negara asing di mana komunikasi email dari yahoo.co.id ke yahoo.com harus melewati banyak titik yang rawan di berbagai negara seperti Singapura dan Hongkong. Domain dari co.id tidak menjamin server tersebut berada di Indonesia karena lokasi server email yahoo.co.id kebanyakan berada di USA.

KBRI kita di luar negeri pernah disadap di antaranya KBRI Washington DC, Micro Trx, pertama berbentuk handle pintu, kedua berbentuk tanaman hidup yang terletak tepat di samping meja kerja Duta besar dan menurut informasi tanaman tersebut adalah pemberian dari relasi Duta Besar yang berkebangsaan Amerika. KBRI Canberra, alarm system dan loudspeaker dalam sebuah case yang dipaasang oleh AFP (Australian Federal Police) dihubungkan langsung ke saluran telepon dan faksimil di Wisma II Wakepri Canberra. (*)


Blog:
http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia