KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiPernyataan "Orang Tua yang Terlalu Over-Protektif Hasilkan Anak Pandai Berbohong" oleh : Felita Budiman
18-Jan-2017, 15:23 WIB


 
 
Pernyataan
KabarIndonesia - Setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Maka, wajar saja bila orangtua memberikan perlindungan yang maksimal kepada anaknya. Untuk memberikan perlindungan kepada anak adalah hal yang sah- sah saja, mengingat banyaknya pelaku kejahatan di luar sana. 
selengkapnya....


 


 
BERITA IPTEK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Lowongan Desain Grafis Freelance 11 Jul 2016 15:53 WIB

 

 
Yang Maha Mendengar 17 Jan 2017 15:26 WIB

Senyuman Sedu Dibalik Hujan 16 Jan 2017 19:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Resep Bakso Ikan Tenggiri 27 Des 2016 13:53 WIB

 

NASA Robotic Lander Uji Penerbangan 4 Nov Apakah Bantuan dalam Desain Lander Masa Depan

 
IPTEK

NASA Robotic Lander Uji Penerbangan 4 Nov Apakah Bantuan dalam Desain Lander Masa Depan
Oleh : Helmy Sangkureengsagay | 29-Okt-2011, 15:52:40 WIB

KabarIndonesia - NASA Robotic Lander Uji Penerbangan 4 Nov Apakah Bantuan dalam Desain Lander Masa Depan
 
Kabarindonesia : WASHINGTON. NASA akan melakukan 100-kaki robot pendarat tes ketinggian penerbangan Jumat, 4 November, untuk dewasa teknologi yang dibutuhkan untuk mengembangkan generasi baru kecil, cerdas, robot pendarat serbaguna mampu mencapai tujuan ilmiah dan eksplorasi di permukaan bulan, asteroid atau badan pengap lainnya. 29/Okt

Tes akan dimulai antara 10:30-11:00 WIT dan akan udara hidup di Channel Pendidikan Televisi NASA dan lembaga Website. Tes luar ruangan akan terjadi di Angkatan Darat AS Redstone Test Center di Redstone Arsenal di Huntsville, Alabama, dan tergantung cuaca.

Prototipe pendarat akan melakukan tes hover otonom, terbang hingga 100 kaki dan kemudian menerjemahkan, atau bergerak ke samping, untuk melakukan pendaratan, dikendalikan aman 30 meter dari landasan peluncuran. Pendarat, dijuluki Elang Perkasa, didorong oleh hidrogen peroksida 90 persen murni dan menerima perintah dari komputer onboard yang mengaktifkan pendorong pesawat untuk membawanya ke pendaratan dikendalikan menggunakan profil penerbangan pra-diprogram. Ini serangkaian tes menunjukkan kemampuan artikel tes untuk melakukan keturunan otonom dan mendarat dan sedang digunakan untuk checkout algoritma kontrol arahan untuk generasi berikutnya dari misi pendarat.

Jurnalis dapat mengikuti tes atau berpartisipasi dalam telecon media yang 45 menit setelah uji terbang ketinggian. Telecon peserta akan mencakup Greg Chavers, memimpin sistem insinyur untuk Proyek Pembangunan Lander Robot di NASA Marshall Space Flight Center di Huntsville, Alabama, dan Julie Bassler, manajer proyek untuk Proyek Pembangunan Lander Robotic di Marshall. Proyek ini dikelola oleh Direktorat Misi Sains NASA di Washington.

Untuk menghadiri acara ini, wartawan harus menghubungi Kim Newton, Marshall Umum dan Karyawan Kantor Komunikasi di 256-544-0034 selambat-lambatnya 16:00 CDT Kamis, 3 November. Perwakilan media harus melaporkan ke Redstone Visitor Center di Pintu 9, Interstate 565 di Rideout Jalan pertukaran / Research Park Boulevard. Kendaraan akan dikenakan pencarian keamanan di pintu gerbang. Jurnalis akan membutuhkan identifikasi foto dua dan bukti asuransi mobil. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/  
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com  
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/
   

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Buffalo Painting Toraja National Art Festival 2016oleh : Eliyah Acantha Manapa
08-Jan-2017, 13:46 WIB


 
  Buffalo Painting Toraja National Art Festival 2016 Seekor Kerbau yang badannya dilukis pada Toraja National Art Festival 2016. Kegiatan Toraja National Art Festival ini dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2016 hingga 3 Januari 2017.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Tantangan Persatuan dan Kesatuan 18 Jan 2017 16:14 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
 

 
 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia