KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Berbagai serikat pekerja yang merupakan afiliasi global unions federations menyatakan kekecewaannya terhadap hasil pembahasan Omnibus Law RUU Cipta Kerja tingkat pertama pada Sabtu malam (3/10). Mayoritas fraksi di DPR RI dan pemerintah sepakat untuk melanjutkan pembahasan ke tingkat
selengkapnya....


 


 
BERITA IPTEK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Legenda Raja Chin dan Mao, Bukti Hukum LOA Itu Nyata

 
IPTEK

Legenda Raja Chin dan Mao, Bukti Hukum LOA Itu Nyata
Oleh : Tonny Djayalaksana | 16-Des-2019, 17:08:51 WIB

KabarIndonesia - Saya memiliki pemahaman dari sebuah peristiwa Law Of Atraction ( LOA ), yang sampai saat ini menjadi anker bagi saya. Ceritanya bemula ketika saya pergi ke Xi An, sebuah kota di Tiongkok yang terkenal dengan kuburan terakota peninggalan Raja Chin She Huang.

Beliau adalah seorang Raja pertama yang bisa menyatukan beberapa kerajaan kecil menjadi satu kerajaan besar di Tiongkok pada saat dinasti Ming. Beliau pula yang mempunyai gagasan untuk membangun tembok besar sepanjang 8850 km untuk menghalau serbuan tentara Monggol.     

Sampai saat ini, tembok besar tersebut telah menjadi sebuah monumen yang dikenal sebagai salah satu keajaiban dunia yaitu Great Wall. Jadi, pada zamannya Raja Chin She Huang telah membangun dua keajaiban dunia yaitu Ming Tomb Terakota dan Greal Wall. Yang menarik dari cerita tersebut adalah konon dalam cerita sejarahnya raja Chin tersebut mempunyai keinginan agar setelah dia matipun masih tetap ingin menjadi seorang Raja. Karena itulah dia perintahkan rakyatnya untuk membuat tentara kuda dari terakota untuk menjadi pengawal serta penjaga beliau di kuburannya kelak.        

Usai pekerjaannya dirampungkan, para arsitek, seniman pembuat patung, serta pekerja yang membangun kuburan tersebut beserta keluarganya, tidak ada yang boleh keluar dari kawasan proyek tersebut. Singkat cerita hingga tiba saatnya Raja meninggal dunia, maka semuanya ikut dikubur secara hidup-hidup.        

Setelah sekian lama peninggalan dari dinasti Ming yang berumur -/+ 2000 tahun yang lalu itu terkubur, sekitar tahun 1974, tiba-tiba seorang petani yang tengah membuka lahan di sekitar areal kuburan tersebut, menemukan sejumlah patung terakota yang dikubur bersama Raja pada saat itu. Sontak penemuan tersebut menjadi berita besar ke seantero penduduk dunia.        

Maka mulai saat itu berdatanganlah sejumlah arkeolog kelas dunia untuk ikut berpartisipasi membongkar kuburan Raja Chin tersebut. Bahkan hingga sekarang, pekerjaan itu masih terus dilakukan karena kuburan sang Rajanya masih belum ditemukan. Yang ingin saya sampaikan dalam tulisan ini adalah bagaimana secara sapiritual hukum Law Of Atraction (LOA) itu bekerja. Bahkan sekalipun orangnya telah meninggal ribuan tahun yang lalu, masih tetap bisa terwujudkan.         

Apa yang telah diinginkan oleh Sang Raja, yang mana beliau ingin menjadi Raja sepanjang zaman sekalipun di alam kubur. Itulah inti dari dibuatnya proyek Tentara Kuda Terakota yang diperuntukan ikut menjaga seorang Raja ketika setelah wafat di kuburannya kelak. Dan saat ini, LOA membuktikan bahwa Raja Chin memang adalah seorang Raja sepanjang zaman. Bagaimana tidak?        

Bukankah setiap wisatawan dari seluruh penjuru dunia yang datang untuk menyaksikan sebuah peninggalan sejarah yang dijadikan sebagai objek wisata selalu menamakan Pasukan Patung Tentara Kuda Raja Chin She Huang. 

Maka dengan demikian itu, terwujudlah cita-cita atau keinginan Raja Chin tersebut, beliau adalah Raja sepanjang peradaban manusia yang ada dimuka bumi ini. Demikian juga dengan pemimpin Republik Rakyat Tiongkok ( RRT ) pertama yang bernama Mao Zhe Dong. Beliau semasa hidupnya sudah dianggap oleh rakyatnya layaknya seperti orang yang suci (Dewa).        

Sampai-sampai ada sebuah karangan lagu yang menggambarkan betapa beruntungnya rakyat Republik Rakyat Tiongkok yang telah mendapatkan kelahiran seorang manusia yang bernama Mao Zhe Dong. Judul lagu itu adalah "Warna Merah dari Timur". 

Berikut bunyi sebuah potongan bait syair lagunya: Dari Timur terbitnya matahari berbarengan dengan kemunculan seorang manusia yang bernama Mao Zhe Dong.... Mao Zhe Dong adalah orang pertama yang berhasil memimpin negara Tiongkok setelah negara tersebut beralih dari sistem kerajaan ke sistem pemerintahan Republik.        

Dalam kekuasaannya, selama kurun waktu -/+ 33 tahun, Mao sudah dianggap sebagai manusia setengah Dewa. Dan sepertinya, ia juga punya keinginan untuk dikultus individukan, sehingga ketika sampai akhir hayatnya, jasad beliau di balsam menjadi seperti mumi.        

Hingga saat ini jasadnya menjadi objek wisata yang bisa disaksikan oleh seantero penduduk bumi ini dan khususnya oleh rakyat Tiongkok sendiri. Sekali lagi hukum LOA membuktikan kebenarannya, sepanjang keinginan manusia yang dipikirkan serta feeling dalam hatinya selaras, setiba di ruang dan waktunya pasti terwujud. (*)    

Penulis: Tonny Dayalaksana - Mualaf Zaman Now       ENTLIGHTENDED Convert Will Bring ELIGHTENMENT           

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia