KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA IPTEK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Inovasi Waze Adopsi Kebutuhan Aktual Khalayak Lokal

 
IPTEK

Inovasi Waze Adopsi Kebutuhan Aktual Khalayak Lokal
Oleh : Rohmah Sugiarti | 22-Okt-2017, 22:53:02 WIB

KabarIndonesia – Jakarta, Aplikasi navigasi mobil Waze baru-baru ini telah resmi meluncurkan tambahan fitur navigasi terbaru yang dilengkapi dengan jawaban atas kebutuhan masyarakat atas implementasi peraturan Ganjil Genap pada ruas jalan Ibukota. Tambahan aplikasi ini tentunya didesign khusus untuk lebih memberikan layanan yang lengkap dan memuaskan bagi pengguna Waze di Jakarta. 

Cara untuk mulai mengaktifkan fitur tambahan ini tidaklah rumit. Pengguna aplikasiWaze cukup masuk ke dalam menu "setting" kemudian ke menu "navigasi" terus pilih "license plate restriction" dan selanjutnya cukup memasukkan dua digit terakhir nomor plat kendaraan yang dikendarai. Hasilnya, secara otomatis Waze akan segera melakukan rerouting dan memberikan arahan rute lintasan yang sudah menyesuaikan adanya implementasi aturan Ganjil Genap yang ditetapkan pemerintahan kota tersebut.   Narasumber dari pihak Waze juga memberikan keterangan bahwa dari seluruh aplikasi Waze yang digunakan hampir diseluruh belahan dunia sekarang ini, saat ini baru di Jakarta dan Brazil yang telah diberikan fitur khusus terkait pembatasan lalu lintas ganjil genap tersebut.Pihak Waze juga menambahkan, berkat kerja keras dari map editor lokal dan bantuan data dari Dinas Perhubungan Provinsi Dki Jakarta serta Jakarta Smart  City, mereka telah menambahkan fitur untuk menghindari simpang yang tengah mengalami pembangunan konstruksi dan pengaktifan lokasi yang tidak bersinyal. Teristimewa khusus  untuk Jakarta , Waze juga telah menambahkan fitur khusus berupa lokasi parkir offstreet yang tersedia di dekat lokasi tujuan pengguna jalan seperti parkir offstreet IRTI Monas. (*)  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Inspirasi 60 Tahun Astra Makassar Semarak, Target Revitalisasi 600 Halte Tercapai Senior Journalist Rappler Indonesia Uni Lubis (kanan) berinteraksi dengan 400 peserta dalam bedah buku Astra on Becoming Pride of the Nation bersama Chief of Corporate Human Capital Development PT Astra International Tbk Aloysius Budi Santoso (tengah), dipandu oleh Zilvia Iskandar
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia