KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA IPTEK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Geliat PEWARNA Indonesia

 
IPTEK

Geliat PEWARNA Indonesia
Oleh : Argopandoyo Tri Hanggono | 04-Nov-2017, 19:09:31 WIB

KabarIndonesia - Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia atau PEWARNA Indonesia pada tanggal 4 November 2017 yang lalu kembali menggeliat bagi negeri ini. Bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Teologia Pokok Anggur atau STT PA, Jakarta, PEWARNA Indonesia kembali menyelenggarakan Pengenalan Dunia Jurnalistik kepada para Mahasiswa.

Kegiatan pengenalan jurnalistik yang merupakan kegiatan rutin PEWARNA Indonesia kali ini diberikan kepada para Mahasiswa STT PA. Yusuf Mujiono, Ketua Umum PEWARNA Indonesia mengungkapkan dengan konsisten bahwa kegiatan ini, selain untuk menanamkan dan menumbuhkan rasa cinta pada dunia jurnalistik. "Juga mencari kader yang sekiranya mau terjun ke dunia jurnalistik," paparnya menambahkan.

Acara yang diselenggarakan di kampus STT PA Cengkareng itu menghadirkan materi Dasar-dasar Jurnalistik oleh Prambudi, Jurnalistik Sosial Media oleh Daniel Tanamal, Elemen dan foto jurnalistik oleh Nick Irwan. Dengan menggunakan ruang di gedung asrama Mahasiswa STT PA, acara yang menghidangkan 3 materi itu berjalan dengan baik.

Wakil Ketua III Pendeta Denny Zakhirsyah, M.Pd, mengatakan bahwa STT PA bermaksud membiasakan para mahasiswanya untuk menulis dan membaca. "Supaya bisa dibekali,' demikian ujar Denny, "terutama dalam langkah-langkah menulis," tambahnya lagi. Selain pembawaan yang menarik para pembicara, materi yang baru diketahui dan dekat dengan kehidupan orang muda, para mahasiswa dengan antusias mengikuti acara itu.(*)  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Inspirasi 60 Tahun Astra Makassar Semarak, Target Revitalisasi 600 Halte Tercapai Senior Journalist Rappler Indonesia Uni Lubis (kanan) berinteraksi dengan 400 peserta dalam bedah buku Astra on Becoming Pride of the Nation bersama Chief of Corporate Human Capital Development PT Astra International Tbk Aloysius Budi Santoso (tengah), dipandu oleh Zilvia Iskandar
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia