KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniIslamophobia di Amerika, “Christianophobia” di Indonesia oleh : Kabarindonesia
21-Mar-2019, 16:44 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jika sebagian penduduk di AS dan barat mengidap Islamophobia, maka sebagian penduduk Indonesia dan kawasan mayoritas Muslim di berbagai belahan dunia mengalami gangguan penyakit "Christianophobia". Opini Sumanto al Qurtuby.

Islamophobia atau Islamfobia mengacu pada pengertian ketakutan atau
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Kucinta Danau Toba 23 Mar 2019 08:01 WIB

Wahai Kekasih Allah 21 Mar 2019 15:22 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Women Leading Change: Energi Juang Untuk Pemimpin Perempuan Bidang Bisnis

 
EKONOMI

Women Leading Change: Energi Juang Untuk Pemimpin Perempuan Bidang Bisnis
Oleh : Rohmah S | 18-Des-2018, 23:56:37 WIB

KabarIndonesia - Indonesia sebagai negara ke-4 terpadat di dunia, memiliki jumlah lulusan S1 perempuan sebesar 3,37% mengalahkan jumlah kaum Adam yang mengantongi ijazah S1 sebesar 3,14%. Hal ini berdampak positif sehingga tahun lalu, pemimpin perempuan di Indonesia mencapai 46%, menempati urutan teratas di Asia Pasifik dan kedua terbanyak di dunia. Tingginya angka pemimpin perempuan di Indonesia, terutama pada sektor bisnis, tentunya harus terus menerus dipertahankan dan bahkan, ditingkatkan.

“Telah banyak perempuan Indonesia yang menduduki sejumlah jabatan penting, baik di jajaran pemerintahan maupun swasta, di mana mereka telah memberikan manfaat baik bagi tempatnya bekerja maupun pihak-pihak lainnya. Kemampuan perempuan dalam memimpin, telah terbukti secara nyata. Tetapi dibutuhkan semangat juang yang tinggi bagi perempuan untuk dapat terus memberikan dampak positif bagi perputaran roda ekonomi, karena perempuan juga memiliki peran penting yang lain, yaitu sebagai seorang ibu dan perempuan yang hakiki,” ucap Ayla Dewi, Ketua Woman Leading Change pada konferensi pers World Woman Leading Change Indonesian Gala Dinner, Senin (3/12).

Pentingnya pemberdayaan perempuan secara berkelanjutan, membuat Women Leaders International Networking, mengadakan World Woman Leading Change Indonesian Gala Dinner pada Rabu, 5 Desember 2018, bertempat di Nusa Dua, Bali.

“Pemberdayaan perempuan adalah salah satu cara jitu untuk menggerakan perputaran roda ekonomi secara cepat, selain memberikan dampak positif bagi sosial dan politik secara keseluruhan,” ucap Ellen Aragay, Public Relations Women Leading Change.

“Perempuan memiliki banyak bakat alami, dengan menggunakan bakat-bakat ini, mengembangkan dan menggunakannya dengan cara lain, perempuan dapat memberdayakan dirinya sendiri serta melakukan apa pun yang mereka minati,” tambah Ellen.

World Woman Leading Change Charity Gala & Award ditujukan untuk membuka lebih banyak lagi peluang kepada pemimpin perempuan maupun memberikan penghargaan kepada pemimpin perempuan yang bisa menjadi aspirasi bagi perempuan lainnya. Charity Gala & Award ini dihadiri oleh peserta perempuan dari berbagai negara termasuk Singapura, Malaysia, Vietnam, Senegal, Filipina, India, Itali, Ukraina, Rusia dan Amerika Serikat.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Berkah TMMDoleh : Agus Rizal
10-Mar-2019, 16:26 WIB


 
  Berkah TMMD TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang membawa berkah bagi para pemilik warung di lokasi tersebut. Anggota Satgas TMMD pada saat istirahat meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komsos dengan warga masyarakat di salah satu warung milik warga sambil menikmati jajanan di kampung Saluyu,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
AGAMA Vs ATHEIS 22 Mar 2019 16:46 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia