KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPolri dan Bawaslu Siap Optimalkan Kelancaran Pelaksanaan Pemilu 2019 oleh : Rohmah S
13-Sep-2018, 16:59 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Terkait dengan pelaksanaan pemilu tahun 2019 mendatang, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menjamin  semua akan berjalan aman dan lancar.  Guna memaksimalkan melaksanakaan pengamanan pemilu, Polri sudah bersiap diri lebih dini dengan mematangkan strategi pengamanan. Adapun dalam pelaksanaan pengamanan
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penyair Sang Waktu 31 Aug 2018 11:12 WIB

Hidup adalah Belajar 29 Aug 2018 06:45 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB


 

Tutup Masa Penawaran, Saham Perdana BRIsyariah Oversubscribed Dua Kali

 
EKONOMI

Tutup Masa Penawaran, Saham Perdana BRIsyariah Oversubscribed Dua Kali
Oleh : Rohmah S | 08-Mei-2018, 22:49:18 WIB

KabarIndonesia -Jakarta,  PT Bank BRIsyariah Tbk atau BRIsyariah, telah menutup masa penawaran umum kepada publik dan dalam hitungan hari akan segera resmi menjadi perusahaan publik pada Rabu, 9 Mei 2018 mendatang.

BRIsyariah menutup masa penawaran umum saham untuk publik yang telah diadakan pada tanggal 2, 3, dan 4 Mei 2018 bertempat di lapangan olah raga BRI Tower, Sudirman, Jakarta, BRIsyariah mengalami over-subscribe sebesar 2 kali dari jumlah yang ditawarkan.

Direktur Utama BRIsyariah Moch. Hadi Santoso mengatakan “Kami berterimakasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan BRIsyariah sebagai pilihan investasi. Dengan implementasi GCG yang baik, kami akan menjaga amanah para investor dan memberikan kinerja BRIsyariah yang terbaik untuk membawa berkah bagi seluruh masyarakat dan para investor.”

Hadi mengatakan, hasil penawaran umum yang memuaskan ini adalah bukti kepercayaan investor yang tinggi atas potensi pertumbuhan BRIsyariah secara perusahaan dan potensi perkembangan industri syariah di Indonesia.

Kepercayaan investor semakin meningkat dengan melihat kemampuan perseroan membukukan peningkatan laba bersih sebesar 64 persen (yoy) menjadi Rp 54,38 miliar pada kuartal I tahun 2018 ini.

Dengan hasil penawaran umum perdana saham yang memuaskan dan pertumbuhan laba yang signifikan, BRISyariah akan selangkah lagi lebih dekat memenuhi visi perusahaan menjadi Bank Umum Katagori Usaha (BUKU) III.

Dana segar yang diperoleh melalui IPO, sekitar 80 persen akan digunakan oleh BRIsyariah untuk meningkatkan penyaluran pembiayaan syariah. Selanjutnya, sekitar 12,5 persen untuk pengembangan sistem Teknologi Informasi, dan sekitar 7,5 persen untuk pengembangan jaringan kantor cabang dari Sabang (Sumatera) sampai Merauke (Papua).

IPO BRIsyariah akan menjadi IPO pertama bank syariah dengan status anak perusahaan bank BUMN. BRIsyariah merupakan anak perusahaan dari bank BUMN terbesar di Indonesia yaitu PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. BRIsyariah memiliki visi untuk menjadi bank syariah ritel modern yang terbesar di Indonesia dan menjadi bank syariah terbesar di Indonesia, dimulai dengan rencana menjadi Bank BUKU III di tahun 2018.
 
Sebagai penutup, Hadi mengundang seluruh masyarakat untuk menjadi pemegang saham BRIsyariah ”Melalui IPO ini, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki saham BRIsyariah dan bersama-sama menuju terciptanya ekonomi yang sehat dengan prinsip syariah yang mengedepankan kepercayaan, keadilan, menghormati sesama, kebenaran, dan toleransi, dengan penerapan ethical financing.

Prinsip syariah merupakan hak bagi semua umat dan golongan yang ada di dunia. Diperkuat dengan seluruh jaringan Bank BRI, BRIsyariah akan senantiasa menjaga amanah untuk membawa berkah bagi seluruh masyarakat.”(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia