KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniIslamophobia di Amerika, “Christianophobia” di Indonesia oleh : Kabarindonesia
21-Mar-2019, 16:44 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jika sebagian penduduk di AS dan barat mengidap Islamophobia, maka sebagian penduduk Indonesia dan kawasan mayoritas Muslim di berbagai belahan dunia mengalami gangguan penyakit "Christianophobia". Opini Sumanto al Qurtuby.

Islamophobia atau Islamfobia mengacu pada pengertian ketakutan atau
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

Kucinta Danau Toba 23 Mar 2019 08:01 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Tujuh Tips Memilih Sekuritas Terpercaya, Terlengkap, dan Terjangkau

 
EKONOMI

Tujuh Tips Memilih Sekuritas Terpercaya, Terlengkap, dan Terjangkau
Oleh : Setyo Sudirman | 06-Mar-2019, 07:48:06 WIB

KabarIndonesia - Membuka rekening efek di sekuritas yang terbaik dan terpercaya adalah langkah pertama yang harus dilakukan agar kita bisa mendulang cuan saham dengan maksimal. Seiring dengan geliat dan kesadaran nabung saham di Indonesia, pertumbuhan sekuritas di Indonesia juga cukup subur. Perusahaan sekuritas di Indonesia kini telah mencapai lebih dari seratus, mulai dari yang berplat merah (pemerintah/BUMN), swasta nasional, dan asing.

Jumlah sekuritas boleh dikata "tidak sedikit lagi". Hal ini tentu bisa membingungkan masyarakat dalam memilih. Oleh sebab itu, selain hal mendasar dalam pemilihan sekuritas yakni memilih sekuritas yang dapat dipercaya karena memiliki izin yang legal (di website resmi IDX terdapat daftar perusahaan sekuritas yang terdaftar di BEI dan sudah memiliki ijin resmi untuk beroperasi), ada hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan lebih jauh dari sekadar itu-itu saja, yakni:

1. Trusted platform
Platform yang terpercaya biasanya diperkaya dengan fitur-fitur yang lengkap. Fitur-fitur dibuat untuk memudahkan investor saham mendulang cuan saham maksimal. Menarik kiranya tatkala fitur-fitur lengkap yang ada di platform investasi saham tersebut gratis, meski hanya sekuritas tertentu yang memberikannya secara cuma-cuma, seperti platform IPOTSTOCK dari PT Indo Premier Sekuritas. Platform ini menyediakan kenyamanan investasi saham online di pasar saham dengan teknologi tools modern dengan dukungan fitur dan tools analisis andal ditambah dengan distribusi berita dan informasi riset secara berkala yang komprehensif. Trusted platform ini memudahkan investor investor meraih impian dengan saham.

2. User-friendly platform

Platform investasi saham yang mudah dalam penggunaannya alias nggak ribet menjadi dambaan setiap investor. Apalagi, platform investasi sahamnya bisa dinikmati dengan berbagai gadget. Oleh sebab itu, pilihlah sekuritas yang menawarkan platform investasi saham yang nggak ribet alias user-friendly. Saat ini banyak sekuritas menawarkan platform yang nabung saham online, termasuk keluaran PT Indo Premier Sekuritas.

3. Pilih sekuritas dengan setoran terjangkau
Saat membuka rekening efek saham di sekuritas, investor biasanya diminta menyetorkan dana. Adapun jumlah dananya bervariasi, ada yang minimal 5 juta rupiah, 10 juta rupiah, hingga 50 juta rupiah. Namun, sekuritas yang tidak membebani investor dengan setoran minimal yang gede alias bisa dengan dana terjangkau (affordable deposit) juga ada, misalkan PT Indo Premier Sekuritas yang memberikan kemudahan investasi saham dengan dana terjangkau yakni dengan Rp.100.000 rupiah saja. Mulai dengan uang Rp.100.000,- masyarakat sudah bisa menjadi investor saham.  Bagi IndoPremier, nabung saham itu sejatinya tidak mengenal setoran minimum. Semuanya tergantung dari nilai saham yang ingin dibeli. Coba pikir, kalau harga saham per lembarnya saja di kisaran Rp 100, tentu hanya dibutuhkan dana Rp 10 ribu untuk bisa nabung saham. Nabung saham dengan dana Rp. 10.000 tentu sangat terjangkau dan tak sulit bagi kebanyakan kita.

4. Pilih sekuritas dengan analis andal dan mumpuni
Riset dari analis yang bagus tentunya bakal jadi penentu keberhasilan investor berinvestasi saham. Kalau perusahaan sekuritas itu punya analis andal dan mumpuni sudah pasti perusahaan tersebut tidak perlu diragukan lagi. PT Indo Premier Sekuritas kini memiliki analis andal dan mumpuni.

5. Pilih sekuritas yang tahu kebutuhan akan sosialisasi, edukasi, seminar, dan training intensif gratis
Investasi saham itu butuh pendalaman secara berkesinambungan agar keuntungan investasi juga terus berkembang. Oleh sebab itu, memilih sekuritas yang memberikan sosialisasi, edukasi, seminar, dan training intensif gratis sangat diperlukan. PT Indo Premier Sekuritas adalah salah satu sekuritas yang konsen dalam hal ini. Sosialisasi, edukasi, seminar, dan training intensif diberikan dengan cuma-cuma bagi siapa pun yang membutuhkannya.

6. Pilih sekuritas dengan pelayanan CS dan staf yang ramah dan solutif

Layanan CS dan staf dari sekuritas yang ramah dan solutif tentu sangat bermanfaat tatkala investor menghadapi kendala atau gangguan terkait investasi sahamnya. Pelayanan ramah dan solutif di PT Indo Premier Sekuritas tak perlu diragukan lagi.

7. Pilih sekuritas dengan channel medsos yang lengkap dan tanggap
Keberadaan saluran medsos milik sekuritas tentu bukan hanya sekadar untuk gaya-gayaan, tetapi untuk memudahkan investor untuk mendapatkan jawaban untuk setiap permasalahan yang dihadapi terkait investasi saham. Misalkan di PT Indo Premier Sekuritas yang memiliki channel medsos yang lengkap, investor bisa memanfaatkan semua channel medsosnya untuk mendapatkan jawaban atas semua permasalahan terkait investasi saham dengan cepat dan solutif dengan cepat. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Berkah TMMDoleh : Agus Rizal
10-Mar-2019, 16:26 WIB


 
  Berkah TMMD TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang membawa berkah bagi para pemilik warung di lokasi tersebut. Anggota Satgas TMMD pada saat istirahat meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komsos dengan warga masyarakat di salah satu warung milik warga sambil menikmati jajanan di kampung Saluyu,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
AGAMA Vs ATHEIS 22 Mar 2019 16:46 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia