KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

Tujuh Keunggulan Aplikasi IPOT

 
EKONOMI

Tujuh Keunggulan Aplikasi IPOT
Oleh : Setyo Sudirman | 14-Jun-2020, 13:56:27 WIB

KabarIndonesia - PT Indo Premier Sekuritas, sebagai sekuritas swasta yang terdepan dalam inovasi, meyakini inovasi adalah keniscayaan untuk peningkatan kualitas hidup sekaligus akselerasi dan solusi untuk meningkatkan kesejahteraan hidup seluruh lapisan masyarakat.

Karena itu, peluncuran aplikasi IPOT besutan Indo Premier baru-baru ini menjadi jawaban atas kebutuhan transformasi dalam pengembangan bisnis dan khususnya menjawabi kebutuhan nasabah untuk aplikasi transaksi jual-beli saham yang user friendly dengan smartphone di genggaman tangan.

Aplikasi IPOT hadir dengan fitur-fiturnya yang menarik, lengkap dan detail dibanding aplikasi transaksi saham yang ada pada saat ini dengan 7 (tujuh) keunggulan utama:

- Robo Trading Lengkap. Sistem trading otomatis akan menjalankan seluruh instruksi order jual dan beli pada saham dan harga yang telah ditentukan sebelumnya oleh nasabah sehingga nasabah tidak akan kehilangan momen. Di sistem ini semua bisa disetting user mau beli saham apa saja, di harga berapa, target berapa, banyaknya berapa hingga kapan mau dieksekusi.

- Kedua, Charting Lengkap. Fitur charting dengan indikator dan tools lengkap dan up to date serta kalender aksi korporasi dengan notifikasi untuk mendukung keputusan investasi nasabah. Fitur charting ini akan memudahkan nasabah mengetahui pergerakan harga saham masa lalu dan prediksi ke depannya.

- Transaksi Berapa pun dan Dari Mana Pun. Nasabah bisa melakukan transaksi multiorder dengan fitur fast buy/sell di harga dan jumlah berapa pun secara bersamaan. Nasabah juga dapat mengakses fitur transaksi tersebut dari layar mana pun. Transaksinya pun bisa sekaligus borongan di harga dan jumlah yang berbeda-beda.

- Berita Lengkap dan Akurat dengan Hasil Riset Mendalam. Aplikasi ini dilengkapi laman News yang berisi berita ekonomi dan keuangan lengkap dan akurat dengan hasil riset yang mendalam dari tim Indo Premier. Di page News ada artikel riset dan berita-berita ekonomi dan keuangan terkait saham yang akan memudahkan nasabah dalam berinvenstasi. Menariknya, nasabah juga bisa langsung beli/jual di berita dengan kode saham yang tercantum.

- Laporan Transaksi dan Gain/Loss Tanpa Batas. Histori transaksi dan laporan gain/loss dapat dilihat secara detil dan lengkap tanpa batas waktu, bahkan sejak pertama kali akun dibuka.

- Platform Edukasi Terintegrasi.  Konten edukasi dalam berbagai macam format dan jadwal kegiatan edukasi tersedia di laman Journey. Nasabah bisa memilih konten dan mengikuti kegiatan edukasi yang sesuai dengan kebutuhan untuk meningkatkan pengetahuan investasimu. Nasabah akan dibimbing dari newbie sampai jago! Di page Journey ada konten-konten edukatif dari level beginner sampai advanced dalam segala format biar investor pemula pun bisa belajar sekaligus praktek langsung

- Tampilan yang Customized. Fitur quicklink dapat membantu mengakses fitur favorit nasabah di IPOT. Nasabah juga bisa menyesuaikan preferensi tampilan dengan adanya pilihan dark mode. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia