KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Terobosan Transaksi Saham dan Reksadana

 
EKONOMI

Terobosan Transaksi Saham dan Reksadana
Oleh : Setyo Sudirman | 22-Nov-2017, 07:42:58 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Lama tak terdengar adanya terobosan terkait cara transaksi jual-beli saham dan reksadana di pasar modal Indonesia, IndoPremier melalui IPOTNEWS yang hadir dengan wajah barunya membuat gebrakan baru.

Kalau selama ini di Indonesia hanya dikenal dua skema jual-beli saham dan reksadana yaitu langsung melalui broker (pialang) dan melalui online trading system (OTS), kini dimunculkan terobosan baru, yakni transaksi saham dan reksadana sudah bisa dilakukan saat investor membaca berita.

Kolaborasi online trading system dan portal berita ini memiliki daya tarik tersendiri dari sisi efisien waktu. Begitu membaca berita di IPOTNEWS yang di dalamnya ada nama perusahaan dengan kode sahamnya, investor bisa langsung melakukan transaksi buy-sell saham hanya dalam hitungan detik.

Pembaca tinggal mengklik kode saham dan selanjutnya muncul pop-up transaksi buy-sell dengan informasi lengkap mulai dari company profile, fundamental hingga berita-berita terkait.

Brand Manager IPOTNEWS Franky Kurniawan di Jakarta Selasa (21/11) ini menegaskan berbagai berita, data, analisis dan tampilan grafis terupdate yang fokus pada bidang ekonomi, bisnis, keuangan dan investasi di pasar modal pun dilengkapi fitur buy-sell saham dan rekasadana.

Inovasi yang bisa dinikmati di komputer PC, laptop atau notebook, tablet hingga ponsel pintarmu ini pun makin memanjakan investor dalam berinvestasi.

Investor tak perlu pindah ke aplikasi atau situs lain untuk melakukan transaksi saham. Apalagi, ketika berita yang dibaca bertone positif yang akan memungkinkan investor mendulang cuan saham yang tinggi, tentu saja pembaca atau investor bisa melakukan transaksinya dengan cepat pada saat itu juga.

Kanal yang berisi saham-saham rekomendasi dari para pakar dan data-data yang bisa digunakan untuk membandingkan fundamental dari beberapa emiten serta evaluator untuk melihat peringkat reksadana tentu akan memudahkan investor untuk memilih saham dan reksadana unggulan yang mendatangkan keuntungan. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia