KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

Tatanan Dan Kebiasaan Baru Dalam Investasi Saham

 
EKONOMI

Tatanan Dan Kebiasaan Baru Dalam Investasi Saham
Oleh : Setyo Sudirman | 23-Jun-2020, 09:11:42 WIB

KabarIndonesia - Wabah virus Covid-19 yang tak kunjung berakhir melahirkan tatanan dan kebiasan baru di segala sendi kehidupan, tak terkecuali di sektor investasi. New normal life sebagai bagian dari exit strategy dihidupi dengan cara dan laku hidup baru.

Di sektor investasi, pengaruh social and physical distancing karena wabah Corona ini cukup signifikan. Investor yang selama ini gagap gadget, mau tidak mau dipaksa untuk mempunyai kebiasaan baru. Pelan tapi pasti masyarakat investor menjadi terbiasa berinvestasi secara online dengan smartphone di genggaman tangan dari manapun.

Karena terkondisikan secara terus-menerus maka berinvestasi dengan smartphone menjadi hal yang lumrah. Investor makin ramah dalam pengoperasian gadget sehingga yang terjadi kini adalah new normal investing, bukannya normal investing.

Masyarakat investor merasakan kenyamanan dan kenikmatan berinvestasi secara online, semisal dalam investasi saham yang saat ini sudah benar-benar 100% online berbasis aplikasi dengan fitur-fitur yang komplit.

Tidak kayak di masa lalu, investasi saham saat ini sudah bisa dinikmati dengan cara yang lebih simpel dengan smartphone di genggaman tangan karena sudah berbasis aplikasi yang fitur-fiturnya lengkap seperti halnya kalau investasi saham dengan desktop atau notebook.

Investasi saham berbasis aplikasi, semisal aplikasi IPOT, yang baru-baru ini diluncurkan PT Indo Premier Sekuritas menawarkan kebaruan yang unik karena semua kini sudah bisa investasi.

Tanpa memandang latar belakang usia yang berbeda (muda atau tua), jenis kelamin (laki-laki atau perempuan), tingkat ekonomi (miskin atau kaya), pendidikan (sekolah atau tidak sekolah), lintas generasi (baby boomers, gen-x, gen-y atau milenial, gen-z atau generasi alpha), modal (kecil atau besar), profesi (buruh atau kantoran) ilmu saham (pemula atau profesional) hingga geografis (pusat-daerah), semua bisa investasi dengan aplikasi IPOT yang user-friendly ini.

Hadir dengan 7 keunggulannya, aplikasi IPOT ini menyamankan masyarakat dalam investasi saham secara online sehingga tatanan baru berupa cara dan laku investasi dengan smartphone di genggaman tangan benar-benar menjadi kebiasan yang makin nikmat.

Dengan fitur-fitur istimewa yang ditawarkan investasi saham menjadi gampang dan mudah dinikmati, terlebih juga karena saat ini sudah sangat terjangkau. Dengan modal kecil Rp.100.000 saja, siapa pun, di mana pun dan kapan pun bisa berinvestasi.

Cara dan kondisi investasi yang demikian tentu berbeda dengan kondisi di masa lalu dimana saham di masa lalu hanya dinikmati oleh sekelompok orang dengan modal yang berjuta-juta rupiah, meski tak dipungkiri untuk saat ini sejumlah sekuritas masih mensyaratkan modal berjuta-juta.

Kebiasaan dan tatanan baru dalam investasi saham di masa era new normal ini pun efektif menjadi salah satu cara mengembangkan aset dan uang. Investasi saham yang sudah berbasis aplikasi bisa dilakukan dengan mudah kapan saja dan dimana saja dengan smartphone di genggaman tangan. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia