KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniDualitas Ghaib-Nyata (2): Menemukan Resonansi Ilahi oleh : Tonny Djayalaksana
10-Des-2018, 15:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pada tulisan "Dualitas Ghaib-Nyata Bagian 1" telah dipaparkan tentang adanya fenomena manusia yang bisa berbicara dengan flora dan fauna. Temuan kenyataan tersebut serupa dengan yang diceritakan dalam Al Quran tentang Nabi Daud dan Nabi Sulaiman yang diberi keutamaan
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Suzuki Sasar Distribusi Suku Cadang di Indonesia Timur

 
EKONOMI

Suzuki Sasar Distribusi Suku Cadang di Indonesia Timur
Oleh : Rohmah S | 02-Mar-2018, 23:29:56 WIB

KabarIndonesia - Tingkatkan layanan ketersediaan suku cadang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmikan depo terbaru Part Depo Makassar di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan.

Depo ini merupakan sentra suku cadang pertama di kawasan Indonesia Timur yang diresmikan secara langsung oleh jajaran manajemen PT. SIS pada hari ini (2/3). Kedepannya kehadiran depo ini untuk meningkatkan pemenuhan kebutuhan suku cadang resmi Suzuki di kawasan Sulawesi, Indonesia Bagian Timur, serta Kalimantan.  

Deputy Managing Director PT.SIS, Setiawan Surya pada saat peresmian mengungkapkan, “Pada hari ini, kami meresmikan depo suku cadang terbaru kami di Makassar, Sulawesi Selatan. Makassar merupakan salah satu wilayah yang penting bagi Suzuki. Daerahnya sangat strategis, sehingga kami berharap depo baru ini bisa berkontribusi untuk meningkatkan pelayanan purna jual dan memudahkan distribusi suku cadang resmi ke diler-diler Suzuki khususnya untuk kawasan Sulawesi, Indonesia Bagian Timur, dan Kalimantan,” ungkapnya.  

Depo yang berlokasi di Jl. Ir. Sutami, Parangloe, Tamalanrea, Kota Makassar memiliki total kapasitas penyimpanan suku cadang Suzuki berbagai jenis (mobil, motor, obm, dan SGA) sebanyak 16.000 item. Selain itu, depo dengan luas bangunan 55,7 m x 23,7 m ini bertujuan untuk menaikan ketersediaan suku cadang resmi Suzuki di dealer-dealer dan pada akhirnya meningkatkan performa servis.  

Pembukaan depo suku cadang ini merupakan perencanaan jangka panjang yang dilakukan PT. SIS terkait kebutuhan suku cadang dimasa mendatang. Apalagi volume kendaraan Suzuki di kawasan Sulawesi, Indonesia Bagian Timur, dan Kalimantan diprediksi akan terus naik setiap tahunnya. Untuk tahun 2018, depo baru ini diharapkan bisa meningkatkan lead time akan ketersediaan suku cadang dan performa pelayanan purna jual.  

“Dengan diresmikannya depo ini, kami ingin memastikan ketersediaan suku cadang resmi di dealer-dealer Suzuki akan selalu ada. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan perawatan kendaraan Suzuki andalannya,” pungkas Setiawan. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia