KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Top Reporter oleh : Admin
17-Aug-2019, 16:50 WIB


 
 
" width="" height="" border="0" align="left" />
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Rosan Perkasa Roeslan: Demo 22 Mei Tidak Mengurungkan Investor Menanamkan Modalnya Di Indonesia

 
EKONOMI

Rosan Perkasa Roeslan: Demo 22 Mei Tidak Mengurungkan Investor Menanamkan Modalnya Di Indonesia
Oleh : Benny Aswadina | 09-Jun-2019, 13:53:34 WIB

KabarIndonesia - Ketua Umum KADIN Indonesia, Rosan Perkasa Roeslan disela-sela menggelar open house (halalbialal) di kediamannya Kemang Timur Raya 99a Bangka, Jakarta, Kamis (6/6) sore, mengabarkan pada tvOne Ken Anne Kartika Sari metro tv Najla Hilabi kompas tv Frisca Clarissa, bahwa aksi demo 22 Mei berbuntut kerusuhan masal menewaskan 8 orang dan mencederai 888 orang itu tidak berdampak pada iklim investasi di Indonesia. Sebab, investasi memiliki pertimbangan bisnis jangka panjang.

"Kita meyakini demo 22 Mei itu sifatnya hanya sebentar dan temporary. Dan kita meyakini yang ini kan jalur yang sesuai dengan konstitusi juga. Kita enggak khawatir kok," tutur Roeslan, priyayi santun gaya bicaranya ceplas ceplos, dengan mantab. Karena itu, menurut Rosan yang juga Chairman Grup Rekapital dan pemilik klub bola Internazionale Milan, suami tercinta Ayu Heni pada lensa rtv Retno Ayu Tri Lestari. Senada dengan Rosan, karyawati Bank Danamon Indonesia cabang Menteng Gondangdia, Ayu Sri Wahyuni mengatakan aksi massa tersebut tak akan mengurungkan investor asing menanamkan modalnya di Indonesia. 

Sementara itu Soeharyanto & Moch Harun Al Rasyid mengabarkan, pendiri dan ketua  umum keluaga besar "Bismillah" Kyai Haji Najib Sungkar yang menggelar open house halalbihalal bersama warga Kemandoran Pal Merah Kebayoran Lama dan journalist ibukota. Menurut paman bintang film cantik Shireen Sungkar dan suaminya Teuku Wisnu, bagi KH Najib Sungkar silahturahmi menjadi tradisi keluarga besarnya saling maaf memaafkan para kerabat keluarga besar Najib Sungkar.  Open house diakhiri halalbihalal Ketua DPR RI Bamsoet di perumahan pejabat negara Widyachandra, menurut Dina Faisal S.Kom berlangsung sampai tengah malam jelang dini hari.(*)

Foto Presiden Jokowi bersama Ketua KADIN Rosan Perkasa Roeslani.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
KETAKUTAN ADALAH DASAR AGAMA? 17 Aug 2019 14:18 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia