KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalForum Promoter 2018 POLRI: Indonesia Menuju Lumbung Pangan Dunia 2045 (1) oleh : Rohmah S
23-Mei-2018, 12:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara.

Pangan memiliki peran dan fungsi vital bagi bangsa dan Negara Indonesia.
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Laju 10 Kilometer 22 Mei 2018 14:44 WIB

Ranting Putih 22 Mei 2018 14:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pengampunan Pajak (Tax Amnesty) Perlu Didukung

 
EKONOMI

Pengampunan Pajak (Tax Amnesty) Perlu Didukung
Oleh : Benny Aswadina | 08-Jun-2017, 09:55:07 WIB

KabarIndoesia - Dua emiten PT Lionmesh Prima Tbk dan PT Metal Works Tbk mendukung sepenuhnya paket kebijakan stimulasi pengampunan pajak (tax amnesty) yang digalakkan pemerintahan Jokowi JK.

"Tax Amnesty berhasil meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia," ungkap Dirut Lionmesh Prima Tbk Lawyer Supandi dan Cheung Yong Kim, Dirut PT Lion Metal Works Tbk pada Tysa Novenny dan Ecep S. Yasa dalam public expose kedua emiten Selasa (6/6) siang di ruang Saphira JW Marriot't Hotel Mega Lingkar Kuningan, Jakarta Selatan.

Rapat Umum Tahunan kedua emiten sama sama memutuskan management membagikan dividen tunai. Untuk Lionmesh Prima Tbk sebesar sepuluh rupiah per lembar saham atas 96 juta saham dan PT Lion Metal Works Tbk dividen sebesar empat puluh rupiah per lembar saham atas 520.160.000 saham. Kedua emiten sama sama menunjuk Drs Nunu Nurdiyaman, CPA dari kantor akuntan publik. Kosasih, Nurdiyaman, Mulyadi, Tjahyo & Rekan yang mengaudit laporan Kinerja Konsolidasian Perseroan tahun buku 2017.

Pantauan awak media di Gedung Jaya Jln MH Thamrin, laba bersih yang diperoleh emiten PT Jaya Kontruksi Manggala Pratama Tbk itu sebesar Rp 324.447.420.017. (*)

Foto: Suasana Public Expose PT Lion Metal Works Tbk 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Sinergi Kemitraan DJI dan Halo Robotics Hadirkan Teknologi Pencitraan Udara Mutakhir Untuk Dunia Usaha Indonesia DJI, perusahaan industri drone sipil dan teknologi pencitraan udara (aerial imaging), umumkan kemitraan strategis mereka dengan Halo Robotics, distributor teknologi drone komersial terkemuka di Indonesia. Kemitraan ini diharapkan mampu memberikan solusi komersil DJI sehingga bisa diakses oleh para profesional dan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB


 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia