KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
EKONOMI

Pendapatan Steady Safe Tbk Turun 90.82 %, Japfa Comfeed Tbk Manfaatkan Capex
Oleh : Benny Aswadina | 05-Sep-2017, 18:28:53 WIB

KabarIndonesia - Pendapatan konsolidasi Perseroan PT Steady Safe Tbk bergerak di bidang jasa pengangkutan penumpang, sebesar Rp 1.06 milyar atau mengalami penurunan sebesar 90.92 % dibandingkan tahun sebelumnya membukukan pendapatan Rp 11.7 milyar. "Penurunan ini terjadi karena bus regular sudah tidak ada yang beroperasi dan berakhirnya jangka waktu kerja sama antara Perusahaan Konsorsium dengan PT Transjakarta Jakarta pada pertengahan tahun 2016. " kata Andika Nusantara, Direktur PT Steady Safe Tbk pada Metro Bisnis Debora Setiawan & Detak Jakarta seusai gelar public expose di Istana Kana, Jln RP Suroso, Gondangdia, Jakpus, Rabu (30/8) pagi kemarin.

Sementara itu di Hotel Haris Tebet Jak Sel, Rabu (30/8) siang emiten bergerak perunggasan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk menggelar public expose. Kabar Pasar tvOne Tysa Novenny & Florentia Anindita mengabarkan, emiten berkode JAPFA  ini mengambil langkah strategis melakukan efisensi produksi dengan mengurangi persediaan dan melaksanakan pengelolahan belanja modal. "Memanfaatklan rencana Capex dengan memperhatikan tingkat konsumsi daya beli dan pertumbuhan berkelanjutan perseroan pada masa masa mendatang," ucap Marcus Koesbiyanto, Dirut PT Jpfa Comfeed Indonesia Tbk dengan mantap.
PT Japfa Comfeed Tbk tidak membagi dividen karena petusahaan ini memandang belum pulihnya iklim industri perunggasan di tanah air. "Strategi utama diambil JAPFA tetap fokus meningkatkan efisiensi dan profitabilitas termasuk memperbaiki efisiensi dalam modal kerja dan Japfa memutuskan tak bagi Dividen dan memanfaatkan capex dgn memperhatikan tingkat konsumsi daya beli dan pertumbuhan berkelanjutan perseroan pada masa masa mendatang," ucap Direktur Japfa Marcus Koesbiyanto pada Tysa Novenny dengan mantap.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia