KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Dipimpin langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, pemerintah melalui Kementerian Ketenagakeraan secara resmi meluncurkan pembentukan  Satgas Pengawasan Tenaga Kerja Asing (TKA).

Diharapkan mampu menjadi penyeimbang atas kebijakan sebelumnya yang dianggap mempermudah masuknya TKA, maka pembentukan Satgas TKA
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Prili 16 Mei 2018 14:49 WIB

Terimakasih Kuucapkan 02 Mei 2018 14:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pencerahan Perdana Investasi Saham di Mataram

 
EKONOMI

Pencerahan Perdana Investasi Saham di Mataram
Oleh : Setyo Sudirman | 15-Jan-2018, 08:34:21 WIB

KabarIndonesia - Kolaborasi perdana Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia di Mataram dan PT Indo Premier Sekuritas terealisasi dalam acara Sekolah Pasar Modal (SPM) Level 1 dan 2 yang dilangsungkan di Ruang Edukasi Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia di Mataram pada Sabtu, 13 Januari 2018.

Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia di Mataram, Gusti Ngurah menegaskan SPM adalah program edukasi BEI untuk mengedukasi masyarakat Mataram agar melek keuangan dan ivestasi. Pada program kolaboratif perdana ini puluhan mahasiswa, karyawan swasta, wirausahawan dan pelajar ambil bagian untuk mendapatkan pencerahan tentang investasi saham.

Diketahui Sekolah Pasar Modal (SPM) adalah program edukasi dan sosialisasi pasar modal yang diselenggarakan secara berkala oleh BEI. Tujuan SPM yaitu memberikan edukasi yang benar tentang investasi, edukasi tentang investasi saham dan memberikan informasi tentang mekanisme untuk menjadi investor saham.

SPM juga memberikan edukasi tentang pemilihan saham untuk diinvestasikan, meningkatkan 'awareness' bahwa investasi saham itu mudah dan terjangkau dan memberikan informasi tentang lembaga-lembaga di pasar modal yang memberi fasilitas dan perlindungan kepada investor.

Gusti Ngurah menandaskan situasi politik dan keamanan yang cukup stabil, makro ekonomi yang membaik dan stabil serts sistem pajak yang semakin terbuka menguntungkan untuk investasi saham. Investasi saham menjadi peluang yang besar bagi investor di Mataram untuk menikmati keuntungan investasi saham.

Di acara edukasi ini, narasumber kedua yaitu Marketing Officer PT Indo Premier Sekuritas IPOT Mataram Edi Murdiono memperkenalkan materi tentang produk IndoPremier, cara transaksi saham, analisis teknikal dan analisis fundamental.

Kehadiran Online Trading System (OTS), tandasnya, membuat investasi saham makin gampang secara online. Apalagi, transaksi jual-beli saham pun kini sudah bisa dilakukan dengan platform modern seperti IPOTSTOCK. Transaksi pun bisa dilakukan dengan komputer PC, laptop atau notebook, tablet hingga smartphone.

"IPOTSTOCK hadir hanya untuk satu alasan yaitu mengedukasi dan memberdayakan masyarakat Indonesia untuk mencapai kebebasan finansial," tandasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Rayakan Ramadhan, Shopee Ajak Pengguna Berbelanja dan Beramal di Bulan Suci Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia memaparkan kampanye Ramadhan Shopee dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia