KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
BudayaPeran Serta Ita Siregar dalam Mengembangkan Dunia Sastra Kristen di Indonesia oleh : Fida Abbott
13-Feb-2018, 23:22 WIB


 
 
KabarIndonesia - Berkenalan dengan sosok Ita Siregar beberapa tahun lalu bukanlah suatu hal yang kebetulan. Saya bertemu dengannya lewat salah satu media sosial terbesar di dunia, yaitu facebook, melalui sebuah grup penulisan. Facebook memungkinkan siapa pun berkenalan dengan mudah walau
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Keindahan Khatulistiwa 12 Feb 2018 16:21 WIB

Merakyatlah 12 Feb 2018 16:21 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Hapus Tatto Gratis 27 Jan 2018 12:27 WIB

 

Pencerahan Perdana Investasi Saham di Mataram

 
EKONOMI

Pencerahan Perdana Investasi Saham di Mataram
Oleh : Setyo Sudirman | 15-Jan-2018, 08:34:21 WIB

KabarIndonesia - Kolaborasi perdana Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia di Mataram dan PT Indo Premier Sekuritas terealisasi dalam acara Sekolah Pasar Modal (SPM) Level 1 dan 2 yang dilangsungkan di Ruang Edukasi Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia di Mataram pada Sabtu, 13 Januari 2018.

Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia di Mataram, Gusti Ngurah menegaskan SPM adalah program edukasi BEI untuk mengedukasi masyarakat Mataram agar melek keuangan dan ivestasi. Pada program kolaboratif perdana ini puluhan mahasiswa, karyawan swasta, wirausahawan dan pelajar ambil bagian untuk mendapatkan pencerahan tentang investasi saham.

Diketahui Sekolah Pasar Modal (SPM) adalah program edukasi dan sosialisasi pasar modal yang diselenggarakan secara berkala oleh BEI. Tujuan SPM yaitu memberikan edukasi yang benar tentang investasi, edukasi tentang investasi saham dan memberikan informasi tentang mekanisme untuk menjadi investor saham.

SPM juga memberikan edukasi tentang pemilihan saham untuk diinvestasikan, meningkatkan 'awareness' bahwa investasi saham itu mudah dan terjangkau dan memberikan informasi tentang lembaga-lembaga di pasar modal yang memberi fasilitas dan perlindungan kepada investor.

Gusti Ngurah menandaskan situasi politik dan keamanan yang cukup stabil, makro ekonomi yang membaik dan stabil serts sistem pajak yang semakin terbuka menguntungkan untuk investasi saham. Investasi saham menjadi peluang yang besar bagi investor di Mataram untuk menikmati keuntungan investasi saham.

Di acara edukasi ini, narasumber kedua yaitu Marketing Officer PT Indo Premier Sekuritas IPOT Mataram Edi Murdiono memperkenalkan materi tentang produk IndoPremier, cara transaksi saham, analisis teknikal dan analisis fundamental.

Kehadiran Online Trading System (OTS), tandasnya, membuat investasi saham makin gampang secara online. Apalagi, transaksi jual-beli saham pun kini sudah bisa dilakukan dengan platform modern seperti IPOTSTOCK. Transaksi pun bisa dilakukan dengan komputer PC, laptop atau notebook, tablet hingga smartphone.

"IPOTSTOCK hadir hanya untuk satu alasan yaitu mengedukasi dan memberdayakan masyarakat Indonesia untuk mencapai kebebasan finansial," tandasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 
Walk to Museum Bahari Yogyakarta 12 Feb 2018 16:23 WIB

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia