KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiKapal dan Ratusan Penumpang Tenggelam di Perairan Simanindo-Tigaras, Danau Toba oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jun-2018, 04:08 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas tenggelamnya kapal penumpang bernama KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba tepatnya 500 meter menuju dermaga Tiga Ras, Simalungun, Senin (18/6) sore sekitar pukul 17.30 wib.
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
EKONOMI

Pemasok Otomotif 2018 Membutuhkan Keterbukaan, Kecepatan, Fleksibilitas dan Inovasi
Oleh : Rohmah S | 01-Jan-2018, 19:49:02 WIB

KabarIndonesia - Roland Berger dan Lazard telah mengidentifikasi sejumlah elemen yang dapat dipertimbangkan oleh para pemasok pada saat melakukan perubahan model bisnis mereka untuk menangkap peluang pertumbuhan di tahun 2018 ke depan.

Diantaranya, adalah faktor yang dapat mempengaruhi strategi dan portofolio mereka, seperti dampak megatrends otomotif, di mana segmen dan produk akan mengalami pertumbuhan yang berkelanjutan, dan bagaimana segmen baru tersebut disesuaikan dengan bisnis mereka saat ini. Mereka juga harus menentukan cara terbaik untuk keluar dari bisnis yang mereka anggap tidak layak.

"Pengetahuan mendalam tentang kecenderungan distrupsi sangat penting bagi setiap pemasok," kata Mr Tonko. "Model bisnis pemasok saat ini seperti mengimbangi dampak biaya negatif dengan pertumbuhan volume tidak akan dapat dijalankan lagi."
 
Implikasi utama termasuk diantaranya divestasi dan diversifikasi dalam pertumbuhan baru, sudah tercermin dalam aktifitas M & A di tahun 2017. Keberadaan kemitraan inovasi semakin penting, dan waktu menjadi sangat esensial karena banyak hal yang telah terbentuk.

"Tekanan untuk pemasok juga datang dari OEM, yang model bisnisnya sama-sama terdistrupsi oleh megatrend," kata Michael Schmidt, Direktur Lazard.

"Tidak hanya keduanya melirik calon mitra dan target M & A yang sama di dalam tumbuhnya Shared Mobility, Autonomous Driving, Digitalisasi dan Elektrifikasi tersebut, namun juga distribusi rantai nilai dan kedalaman integrasi vertikal tetap harus dicermati."

Menurut penelitian, distrupsi tersebut menawarkan kesempatan unik bagi pemasok tradisional untuk memperluas penjualan perangkat keras hanya dengan menjual fitur dan layanan.

Agar pemasok dapat sukses di lingkungan otomotif yang baru, mereka memerlukan seperangkat kompetensi dan kemampuan baru. Mereka harus memikirkan kembali keseluruhan strategi mereka dengan pikiran terbuka, bertindak cepat dan fleksibel, menemukan cara baru untuk berinovasi, dan melakukan pengembangan bisnis. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Indonesia Idol Guncang Tarutungoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
02-Jun-2018, 13:11 WIB


 
  Indonesia Idol Guncang Tarutung Maria Simorangkir juara Indonesia Idol 2018 mengguncang ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar pasangan cabup/cawabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat/Frengky Simanjuntak Kamis (31/5). Dua pasangan lainnya Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat dan Chrismanto Tobing/Hotman Hutasoit sudah melaksanakan kampanye akbar sesuai urutan yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 
Jadwal Piala Dunia 2018 13 Jun 2018 04:50 WIB

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia