KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pelayaran Tamarin Samudra Menambah Kapal dan Matahari Melanjutkan Buyback

 
EKONOMI

Pelayaran Tamarin Samudra Menambah Kapal dan Matahari Melanjutkan Buyback
Oleh : Benny Aswadina | 16-Aug-2019, 10:58:32 WIB

KabarIndonesia - Dikabarkan bahwa dua emiten menggelar paparan publik. PT Pelayaran Tamarin Samudra Tbk dan PT Matahari Department  Store Tbk yang menghasilkan keputusan dan disetujui para pemegang saham atau yang mewakilinya.

PT Pelayaran Samudra Tbk melakukan ekspansi tahun ini dengan penambahan kapal hingga mengakusisi perusahaan yang bergerak dari jenis yang  sama. 
"Belanja kapal kami harapkan di kuartal IV/2019. Kami tak terburu buru karena situasi lainnya sangat mempengaruhi terutama di sektor migas," tutur Direktur merangkap Corporate Secretary PT Pelayaran Tamarin Samudra Tbk, Leo A. Tangkilisan didampingi Irawan pada  awak media yang hadir dalam public expose PT Pelayaran Tamarin Samudera Tbk di Pullman Hotel, Jln MH Thamrin Jakarta Senin pekan lalu.

Sementara itu pada, waktu bersamaan PT Matahari Department Store Tbk, melalui Direktur Legal dan Corporate Secretary P:T Matahari Department Tbk yang cantik Miranti Hadisusilo mengabarkan, Matahari masih melanjutkan pembelian kembali (buyback) sahamnya. Para pemegang dan yang mewakilinya menyetujui "buyback" sebanyak banyaknya. Public expose dan 'rapat" luar biasa PT Matahari Department Store Tbk berlangsung di Hotel Aryaduta, Patung Tani, Jakarta Pusat.(*)

Foto: Suasana rapat dan paparan publik Pelayaran Tamarin Samudra Tbk di pimpin Leo A Tangkilisan di Pullman Hotel.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia