KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniDualitas Ghaib-Nyata (2): Menemukan Resonansi Ilahi oleh : Tonny Djayalaksana
10-Des-2018, 15:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pada tulisan "Dualitas Ghaib-Nyata Bagian 1" telah dipaparkan tentang adanya fenomena manusia yang bisa berbicara dengan flora dan fauna. Temuan kenyataan tersebut serupa dengan yang diceritakan dalam Al Quran tentang Nabi Daud dan Nabi Sulaiman yang diberi keutamaan
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

PT Len Industri Kampanyekan KaryaAnakBangsa

 
EKONOMI

PT Len Industri Kampanyekan KaryaAnakBangsa
Oleh : Buddy Wirawan | 06-Mar-2018, 17:06:26 WIB

KabarIndonesia- Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang tergabung dalam Kelompok Industri Strategis atau National Defense and HighTech Industry (NDHI) Cluster bersama PT Dahana (Persero), PT Dirgantara Indonesia (Persero), PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero), PT Industri Nuklir Indonesia (Persero) serta PT Pindad (Persero), Len Industri mempunyai kewajiban melayani kepentingan umum dan memberikan manfaat bagi hajat hidup orang banyak serta memberikan keuntungan bagi negara.

"Kami membuat kampanye ini untuk menyampaikan kepada masyarakat mengenai peran vital BUMN dalam membangun negeri, dalam hal ini peran vital Len. Banyak hal yang kita kira buatan negara asing ternyata adalah Karya Anak Bangsa sendiri, itu pesan yang ingin kita sampaikan kepada generasi muda bahwa kita mampu dan kita bisa melakukan banyak hal, menanamkan optimisme adalah salah satu pemacu untuk kemajuan bangsa ini" ujar PR Executive PT Len Industri (Persero) Akhmad Zulfikri dalam keterangan tertulisnya yang diperoleh Kabar Indonesia, Selasa (6/3).

Berikut adalah beberapa karya Len selama ini, Len telah membangun sistem persinyalan kereta api di 128 stasiun di seluruh Indonesia termasuk kereta bandara dan Kereta antar terminal (APMS) di Bandara Soekarno-Hatta,  8 buah CMS Mandhala (Combat Management System) telah terpasang di KRI milik TNI dan 734 Manpack Radio VHF merek Len telah digunakan oleh Kementerian Pertahanan.
  
Kemudian, Len adalah produsen modul surya pertama & terbesar di Indonesia, 35 MWp dalam kurun waktu (1998-2017) telah terpasang di pelosok negeri, Len adalah produsen dari 3000-unit E-KTP Reader dan akan bertambah, 491 buah pemancar TV Len telah terinstalasi di berbagai wilayah Indonesia dan mancanegara,  Len telah mengembangkan National Tactical Data Link di beberapa kapal TNI AL dan juga TNI AD, serta bekerjasama dengan BMKG, Len juga telah mengembangkan Tsunami Early warning system.

"Melalui konten kreatif baik tulisan, foto dan video, kampanye ini kami distribusikan melalui saluran digital perusahaan seperti media sosial, website dan Social Media Troops perusahaan. Majalah internal dan offline event serta media mainstream juga kami lakukan" ucap Fikri.

Gandeng MitraDalam melakukan kampanye ini, Len akan bermitra dengan asosiasi kehumasan seperti Forum Humas BUMN dan Perhumas Indonesia dalam sosialisasi program ini misalnya dalam acara Coffee Morning atau dalam diskusi santai Ngopi Bareng. Sebagai media yang mengkhususkan dalam kegiatan kehumasan, PR Indonesia Magazine dan Duta humas nya, ICON PR 2017/2018 juga akan bersinergi.
Komitmen Sebagai Humas Sebagai humas Indonesia, masyarakat juga harus menumbuhkan dan mengembangkan hubungan antar warga negara yang serasi dan selaras demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa.  
"Menyelaraskan dengan tagline dari Perhumas, Masyarakat harus berpartisipasi menyebarkan semangat #IndonesiaBicaraBaik dengan rasa nasionalisme dan optimisme, termasuk membantu menyebarkan berita positif tentang bangsa ini seperti budaya, kreatifitas serta kebhinekatunggalikaan Indonesia yang merupakan aset bangsa," pungkas Fikri.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia