KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 
 
EKONOMI

PT Bayu Buana Tbk Peroleh Laba, PT Gema Grahasarana Tbk Tak Bagikan Dividen
Oleh : Benny Aswadina | 09-Mei-2019, 04:18:07 WIB

KabarIndonesia - PT Bayu Buana Tbk yang Rabu (8/5) menggelar "rapat" dilanjutkan paparan publik di Menara Peninsula Hotel - catatkan pertumbuhan kinerja positif sepanjang tahun 2019, Dari pos pendapatan tercatat tumbuh 9.05 % dari laba bersih tercatat tumbuh 3.87 %.

Harely Karunawan, Direktur Independent menjelaskan pada jurnalis berpos di Bursa bahwa pertumbuhan positif ditopang dari peningkatan  penjualan. "Kenaikan pendapatan terutama disebabkan meningkatnya volume penjualan tiket, hotel dan dokumen," tutur Bung Harely sambil menambahkan untuk tahun buku 2019 ini emiten bercode BAYU tak membagikan dividen.

Sementara itu paparan publik PT Gema Grahasarana Tbk berlangsung di Graha Vivere Lt 8 Jln Letjen S.Parman no 6 Jakbar - Dimana perseroan berhasil membukukan perolehan pendapatan Rp 1.8 triliiun berarti mengalami peningkatan sebesar 33 % dari pendapatan sebelumnya Rp 884.6 miliar. Laba bersih sebesar Rp 21.5 millyar justru menurun 9./6 %bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Diwaktu bersamaan PT Mulia Industrindo Tbk juga menggelar "rapat" quorum dan tak membagikan dividen dikarenakan managvement memandang cukup banyak merugi. dan acara RUPST di Gerbera room Hotel Mulia, Jakarta.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia