KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPolri dan Bawaslu Siap Optimalkan Kelancaran Pelaksanaan Pemilu 2019 oleh : Rohmah S
13-Sep-2018, 16:59 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Terkait dengan pelaksanaan pemilu tahun 2019 mendatang, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menjamin  semua akan berjalan aman dan lancar.  Guna memaksimalkan melaksanakaan pengamanan pemilu, Polri sudah bersiap diri lebih dini dengan mematangkan strategi pengamanan. Adapun dalam pelaksanaan pengamanan
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penyair Sang Waktu 31 Aug 2018 11:12 WIB

Hidup adalah Belajar 29 Aug 2018 06:45 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB


 

Nyaman Investasi Ala Investor Makassar

 
EKONOMI

Nyaman Investasi Ala Investor Makassar
Oleh : Setyo Sudirman | 02-Mar-2018, 09:05:08 WIB

KabarIndonesia - Sekolah Pasar Modal (SPM) terus digeber Bursa Efek Indonesia (BEI), tak terkecuali oleh Kantor BEI Perwakilan Makassar yang menggelar SPM Level 1 dan Level 2 di Kantor BEI Perwakilan Makassar, Sabtu, 24 Februari 2018 lalu.

Bekerjasama dengan PT. Indo Premier Sekuritas, IPOT Makassar, SPM kali ini dihadiri puluhan karyawan, wiraswasta dan mahasiswa. Yenty Mangi dari IndoPremier menyampaikan SPM Level 1 dipaparkan oleh BEI Perwakilan Makassar dan SPM Level 2 diberikan oleh IndoPremier.

Di SPM Level 1 dipaparkan gambaran umum tentang pasar modal, investasi khususnya bentuk saham dan cara berinvestasi saham di pasar modal Indonesia. Untuk level ini, tak hanya memaparkan pengenalan dan mekanisme, perwakilan dari BEI juga berbagi kiat berinvestasi di pasar modal. Para investor yang hadir di SPM pun lantas menginginkan platform yang nyaman untuk investasi. Hal ini pun ditanggapi pemateri dari IndoPremier.

Di SPM Level 2 pemateri IndoPremier, tak hanya memberikan analisis fundamental dan analisis teknikal sebagai pengetahuan untuk memilih saham yang akan diinvestasikan, tapi juga menjelaskan pada 42 peserta yang hadir produk-produk milik IndoPremier mulai dari IPOTSTOCK, IPOTFUND, IPOTPAY dan IPOTNEWS. Secara khusus ia menjelaskan platform IPOTSTOCK yang cocok untuk menabung saham. Platform ini menyediakan kenyamanan investasi saham online di pasar saham dengan teknologi 'tools' untuk mengatur 'return' terbaik saham.

Disampaikan, dengan dukungan fitur dan tools analisis yang komprehensif, seperti Advanced OrderBook, Order Center, Stock Screener, Chart & Data Comparison, Index Mover, Target Price Hi-Lo, Chat Room, Fasilitas Trading Limit, IPOT ATM (Auto Trading Machine), IPOT Notification, e-IPO dan ditambahkan dengan distribusi berita dan informasi riset secara berkala akan memudahkan investor mendapatkan keuntungan yang maksimal. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 
Khasiat Buat Bit Untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia