KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Olah RagaJadwal Piala Dunia 2018 oleh : Badiyo
13-Jun-2018, 04:50 WIB


 
 
KabarIndonesia – Pesta sepak bola terakbar di dunia akan segera dimulai. Piala Dunia 2018 akan diselenggarakan di Russia mulai tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Sebanyak 32 tim nasional akan berlaga di putaran final Piala Dunia 2018.
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Nyaman Investasi Ala Investor Makassar

 
EKONOMI

Nyaman Investasi Ala Investor Makassar
Oleh : Setyo Sudirman | 02-Mar-2018, 09:05:08 WIB

KabarIndonesia - Sekolah Pasar Modal (SPM) terus digeber Bursa Efek Indonesia (BEI), tak terkecuali oleh Kantor BEI Perwakilan Makassar yang menggelar SPM Level 1 dan Level 2 di Kantor BEI Perwakilan Makassar, Sabtu, 24 Februari 2018 lalu.

Bekerjasama dengan PT. Indo Premier Sekuritas, IPOT Makassar, SPM kali ini dihadiri puluhan karyawan, wiraswasta dan mahasiswa. Yenty Mangi dari IndoPremier menyampaikan SPM Level 1 dipaparkan oleh BEI Perwakilan Makassar dan SPM Level 2 diberikan oleh IndoPremier.

Di SPM Level 1 dipaparkan gambaran umum tentang pasar modal, investasi khususnya bentuk saham dan cara berinvestasi saham di pasar modal Indonesia. Untuk level ini, tak hanya memaparkan pengenalan dan mekanisme, perwakilan dari BEI juga berbagi kiat berinvestasi di pasar modal. Para investor yang hadir di SPM pun lantas menginginkan platform yang nyaman untuk investasi. Hal ini pun ditanggapi pemateri dari IndoPremier.

Di SPM Level 2 pemateri IndoPremier, tak hanya memberikan analisis fundamental dan analisis teknikal sebagai pengetahuan untuk memilih saham yang akan diinvestasikan, tapi juga menjelaskan pada 42 peserta yang hadir produk-produk milik IndoPremier mulai dari IPOTSTOCK, IPOTFUND, IPOTPAY dan IPOTNEWS. Secara khusus ia menjelaskan platform IPOTSTOCK yang cocok untuk menabung saham. Platform ini menyediakan kenyamanan investasi saham online di pasar saham dengan teknologi 'tools' untuk mengatur 'return' terbaik saham.

Disampaikan, dengan dukungan fitur dan tools analisis yang komprehensif, seperti Advanced OrderBook, Order Center, Stock Screener, Chart & Data Comparison, Index Mover, Target Price Hi-Lo, Chat Room, Fasilitas Trading Limit, IPOT ATM (Auto Trading Machine), IPOT Notification, e-IPO dan ditambahkan dengan distribusi berita dan informasi riset secara berkala akan memudahkan investor mendapatkan keuntungan yang maksimal. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Buka Puasa Bersama di Aula Katedral Jakartaoleh : Rohmah S
01-Jun-2018, 01:15 WIB


 
  Buka Puasa Bersama di Aula Katedral Jakarta Sebagai wujud dari aksi untuk menguatkan toleransi, persaudaraan dan solidaritas kemanusiaan, mengusung tema "Gereja Katedral dan Kerja Bakti Demi Negeri" menggelar Buka Puasa Bersama yang diadakan bertepatan dengan peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia