KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahOperasional Pelabuhan Simanindo Kembali Dibuka dengan Pengoperasian Kapal Ferry dan Kapal Kayu oleh : Danny Melani Butarbutar
07-Jul-2018, 14:45 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Sejak peristiwa tenggelamnya kapal kayu KM. Sinar Bangun di perairan Tigaras pada Senin (18/6) Pemerintah telah menghentikan operasional transportasi kapal trayek Simanindo (Samosir) - Tigaras (Simalungun). Hal ini sangat berdampak luas kepada roda perekonomian masyarakat.

Namun,
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ruang dan Cinta Penyatu Segalanya 27 Jun 2018 05:55 WIB

Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Nabung Saham Online Itu Mudah dan Tidak Mahal

 
EKONOMI

Nabung Saham Online Itu Mudah dan Tidak Mahal
Oleh : Setyo Sudirman | 18-Apr-2018, 07:26:41 WIB

KabarIndonesia-Surakarta, Nabung saham itu mudah, sederhana dan tidak mahal. Statement ini disampaikan Representative Officer PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Solo, Darmastuti Ika Wulandari saat menjadi pemateri di Sekolah Pasar Modal (SPM), KP BEI Solo, Gedung Graha Prioritas, Jl. Brigjen Slamet Riyadi, Sriwedari, Laweyan, Sriwedari, Surakarta, Kota Surakarta, Jawa Tengah Selasa, 10 April 2018 lalu.

Ia menjelaskan pada para mahasiswa dan masyarakat umum yang hadir bahwa nabung saham bisa diawali dengan membuka rekening di perusahaan sekuritas. Cara daftarnya pun sekarang ini sangat gampang karena sudah bisa dilakukan secara online dan tak perlu berkeringat untuk mendatangi kantor sekuritasnya.

Kini, berkat perkembangan teknologi, registrasi nabung saham sudah bisa dilakukan dengan smartphone di genggaman tangan. Tak hanya saat registrasi, dalam transaksi kesehariannya pun, jual-beli saham sudah bisa dilakukan secara online.

Jual-beli saham saat ini sangat mungkin dilakukan melalui platform IPOTSTOCK yang memungkinkan seseorang mendapat cuan yang tinggi. Ia menjelaskan nabung saham online dengan IPOTSTOCK menguntungkan karena platform ini dilengkapi teknologi tools untuk mengatur return (imbal hasil) terbaik.

Dukungan fitur, tools analisis, distribusi berita dan informasi riset secara berkala dan komprehensif, tegasnya, investor berpeluang mendulang cuan maksimal.

Nabung saham pun kini tergolong tidak mahal. Kalau harga saham per lembarnya saja di kisaran Rp 150, tentu hanya dibutuhkan dana Rp 15 ribu untuk bisa nabung saham. Nabung saham dengan dana Rp. 15.000 tentu sangat terjangkau bagi kebanyakan masyarakat Indonesia.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  FWD Life Gandeng Special Olympics Indonesia untuk Program Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Intelektual di Semarang – PT FWD Life Indonesia (FWD Life), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, telah meresmikan kerja sama dengan Special Olympics Indonesia (SOIna) pada 18 April 2018 lalu. Setelah peluncuran kerja sama, FWD Life kemudian menggelar roadshow perdana di Bandung pada
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia