KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Dipimpin langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, pemerintah melalui Kementerian Ketenagakeraan secara resmi meluncurkan pembentukan  Satgas Pengawasan Tenaga Kerja Asing (TKA).

Diharapkan mampu menjadi penyeimbang atas kebijakan sebelumnya yang dianggap mempermudah masuknya TKA, maka pembentukan Satgas TKA
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Prili 16 Mei 2018 14:49 WIB

Terimakasih Kuucapkan 02 Mei 2018 14:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Nabung Saham Online Itu Mudah dan Tidak Mahal

 
EKONOMI

Nabung Saham Online Itu Mudah dan Tidak Mahal
Oleh : Setyo Sudirman | 18-Apr-2018, 07:26:41 WIB

KabarIndonesia-Surakarta, Nabung saham itu mudah, sederhana dan tidak mahal. Statement ini disampaikan Representative Officer PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Solo, Darmastuti Ika Wulandari saat menjadi pemateri di Sekolah Pasar Modal (SPM), KP BEI Solo, Gedung Graha Prioritas, Jl. Brigjen Slamet Riyadi, Sriwedari, Laweyan, Sriwedari, Surakarta, Kota Surakarta, Jawa Tengah Selasa, 10 April 2018 lalu.

Ia menjelaskan pada para mahasiswa dan masyarakat umum yang hadir bahwa nabung saham bisa diawali dengan membuka rekening di perusahaan sekuritas. Cara daftarnya pun sekarang ini sangat gampang karena sudah bisa dilakukan secara online dan tak perlu berkeringat untuk mendatangi kantor sekuritasnya.

Kini, berkat perkembangan teknologi, registrasi nabung saham sudah bisa dilakukan dengan smartphone di genggaman tangan. Tak hanya saat registrasi, dalam transaksi kesehariannya pun, jual-beli saham sudah bisa dilakukan secara online.

Jual-beli saham saat ini sangat mungkin dilakukan melalui platform IPOTSTOCK yang memungkinkan seseorang mendapat cuan yang tinggi. Ia menjelaskan nabung saham online dengan IPOTSTOCK menguntungkan karena platform ini dilengkapi teknologi tools untuk mengatur return (imbal hasil) terbaik.

Dukungan fitur, tools analisis, distribusi berita dan informasi riset secara berkala dan komprehensif, tegasnya, investor berpeluang mendulang cuan maksimal.

Nabung saham pun kini tergolong tidak mahal. Kalau harga saham per lembarnya saja di kisaran Rp 150, tentu hanya dibutuhkan dana Rp 15 ribu untuk bisa nabung saham. Nabung saham dengan dana Rp. 15.000 tentu sangat terjangkau bagi kebanyakan masyarakat Indonesia.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Rayakan Ramadhan, Shopee Ajak Pengguna Berbelanja dan Beramal di Bulan Suci Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia memaparkan kampanye Ramadhan Shopee dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia