KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
KAMI MASIH PUNYA RASA MALU 31 Mei 2020 11:30 WIB

Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
DESAINER SANG PEMUJA SETAN! 29 Mei 2020 13:08 WIB


 

Mumpung Harga Diskon Saatnya Beli Saham

 
EKONOMI

Mumpung Harga Diskon Saatnya Beli Saham
Oleh : Setyo Sudirman | 07-Mar-2020, 15:26:51 WIB

KabarIndonesia - Saat ini harga-harga saham terus tergerus wabah virus corona. Saham-saham unggulan pun ikut terjungkal. Lalu, mau diam saja? Ini adalah kesempatan paling bagus untuk menambah atau mengoleksi saham-saham unggulan yang sedang turun harga.

Nah, kalau sekarang harga saham sedang turun, itu justru kesempatan untuk membeli saham. Istilahnya, mumpung harga diskon. Membeli saham bagus di harga terendah, tentu akan berpotensi cuan di masa depan. Apalagi, saham-saham yang bagus (blue chip) biasanya akan bergerak naik lebih cepat saat krisis sudah usai.

Dengan kata lain, ketika ada sentimen positif terkait corona maka saham-saham yang tergolong blue chip ini akan bergerak dengan cepat. Saat harga saham turun seperti saat ini maka mengoleksi saham yang bagus adalah keputusan yang paling bijak, apalagi kalau target pembelian saham tersebut adalah untuk investasi jangka panjang.

Pun untuk pembelian saham-saham saat anjlok seperti saat ini, tentu akan menjadi tenang manakala memperhatikan strateginya

1. Strategi beli saham saat harga turun akan benar-benar berhasil jika rentang investasinya benar-benar jangka panjang. Namun akan menjadi berisiko atau bermasalah jika untuk investasi jangka pendek yang otomatis sangat fluktuatif.

2. Tahu benar-benar saham yang bagus yang memang kuat secara keuangan dan fundamental, sehingga bagaimanapun krisis menerpa, perusahaan tetap solid dan keluar sebagai pemenang. Seperti sudah sudah disinggung sebelumnya bahwa saham-saham blue-chip masuk kategori ini.

Nah, untuk dua strategi di atas tentu butuh pengetahuan yang cukup, terutama untuk analisis secara teknikal dan fundamental, agar mendapatkan saham-saham yang terbaik.

Investasi saham yang demikian kini makin mudah karena saat ini sudah ada fitur-fitur yang memudahkan investor dalam memilih saham-saham terbaik, semisal fitur-fitur komprehensif yang tersedia di aplikasi IPOTGO milik IndoPremier. Aplikasi untuk investasi saham ini dilengkapi dengan fitur-fitur komprehensif yang memudahkan investor dalam menganalisis saham secara fundamental maupun teknikal.

Aplikasi yang dimaksud ini menyediakan kenyamanan investasi saham online di pasar saham dengan teknologi tools modern untuk mengatur cuan terbaik investasi saham. Dengan dukungan fitur dan tools analisis andal ditambah dengan distribusi berita dan informasi riset secara berkala yang komprehensif investasi saham di saat harga-harga anjlok begini tetap masih bisa tenang. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
Agama Nano Nato 30 Mei 2020 00:58 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia