KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Dipimpin langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, pemerintah melalui Kementerian Ketenagakeraan secara resmi meluncurkan pembentukan  Satgas Pengawasan Tenaga Kerja Asing (TKA).

Diharapkan mampu menjadi penyeimbang atas kebijakan sebelumnya yang dianggap mempermudah masuknya TKA, maka pembentukan Satgas TKA
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Prili 16 Mei 2018 14:49 WIB

Terimakasih Kuucapkan 02 Mei 2018 14:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Mekanisme Investasi di Pasar Modal Kini Sangat Mudah

 
EKONOMI

Mekanisme Investasi di Pasar Modal Kini Sangat Mudah
Oleh : Setyo Sudirman | 23-Apr-2018, 08:33:33 WIB

KabarIndonesia, Malang - Karyawan dan staf bagian inspeksi bersemangat mengikuti edukasi mengenai pasar modal yang dilaksanakan di Kantor Bank Rakyat Indonesia Cab. Martadinata Lantai 4 Malang pada Rabu, 19 April 2018 lalu.

Hadir selaku pemateri di acara edukasi ini Marketing Officer PT Indo Premiers Sekuritas, IPOT MAlang, Ammi Nabila Fauzi.

Fauzi pada kesempatan ini menjelaskan mengenai mekanisme investasi di pasar modal hingga menjelaskan secara detail penggunaan IPOT.

Diketahui, IPOT (Indo Premier Online Technology) adalah suatu sistem online trading yang dimiliki oleh IndoPremier Sekuritas, perusahaan sekuritas swasta terbesar di Indonesia yang sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

IPOT merupakan sistem online trading yang terintegrasi yang memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi saham, reksadana, ETF dan melakukan PPT (Pembayaran tagihan bulanan, Pembelian tiket dan voucher, Transfer dana tanpa limit dan biaya).

Produk-produk IPOT meliputi IPOTSTOCK, IPOTFUND, IPOTGO, IPOTPAY dan IPOTNEWS.

Secara detail IPOTSTOCK adalah online trading untuk saham dan ETF (Exchange Traded Fund) yang dapat diakses melalui aplikasi maupun web browser), IPOTFUND adalah marketplace terbesar di Indonesia dengan jumlah produk lebih dari 200 reksadana dari 35 Manajer Investasi dan IPOTGO adalah aplikasi online trading untuk investasi saham, reksadana dan ETF.

Sementara itu, IPOTPAY adalah platform keuangan yang memberikan kemudahan kepada nasabah untuk melakukan pembayaran (kartu kredit, BPJS Kesehatan, PLN, dan belanja di e-commerce), pembelian (tiket, pulsa, token PLN), top-up ewallet (GoPay, GrabPay, T-Cash, Mandiri e-Cash, OVO, PayPro), gratis biaya transfer ke semua bank tanpa limit dan penarikan uang tunai via ATM.

Dijelaskannya, dana idle yang ada di IPOTPAY akan ditempatkan secara otomatis pada reksadana pasar uang (money market fund) untuk mendapatkan imbal hasil (return) maksimal 10% pa. Tingkat return ini jauh lebih tinggi dari bunga tabungan di bank yang hanya di bawah 1% per tahun dan IPOTNEWS adalah sebuah platform informasi, data dan investasi, dengan fokus pada bidang ekonomi, bisnis dan keuangan, khususnya pasar modal.

Pada edukasi kali ini, para peserta bersemangat mengajukan pertanyaan terkait praktik langsung penggunaaan IPOT dan secara khusus mekanisme mengikuti Initial Public Offering (IPO). Fauzi menegaskan mekanisme investasi di pasar modal saat ini sangat-sangat mudah (very easy) dilakukan secara online. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Rayakan Ramadhan, Shopee Ajak Pengguna Berbelanja dan Beramal di Bulan Suci Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia memaparkan kampanye Ramadhan Shopee dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia