KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiKapal dan Ratusan Penumpang Tenggelam di Perairan Simanindo-Tigaras, Danau Toba oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jun-2018, 04:08 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas tenggelamnya kapal penumpang bernama KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba tepatnya 500 meter menuju dermaga Tiga Ras, Simalungun, Senin (18/6) sore sekitar pukul 17.30 wib.
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Manfaatkan Digital Atau Ditinggal

 
EKONOMI

Manfaatkan Digital Atau Ditinggal
Oleh : Argopandoyo Tri Hanggono | 27-Okt-2017, 03:45:58 WIB

KabarIndonesia - Menjawab perkembangan masa dan teknologi Commonwealth Bankir memperkenalkan Dynamic Model Portofolio, di ruang Tulip lantai lima, Hotel Mulia Jakarta. Model itu adalh sebuah konsep investasi yang bukan hanya terfokus pada perpaduan kelas aset berdasarkan profil resiko nasabah tapi juga berdasarkan resiko pasar.

Dynamic Model Portofolio sangat dibutuhkan, semata mata memang sebagai kepentingan kenyamanan nasabah. Kenyamanan tersebut tentu bertujuan untuk harapan dari instansi sebuah usaha. "Saat ini perbankan harus jeli melihat tujuan," begitu ungkap Head of Management and Retail Digital Business Bank Commonwealth, Ivan Jaya. Tujuan yang dimaksud itu adalah tujuan investasi dan profil resiko nasabah.
Memang semua sektor, tidak terkecuali sektor ekonomi akan mengalami perubahan, akibat pengaruh dari perkembangan teknologi komunikasi. Akibat perubahan itu, menurut Chatib, akan ada sekitar 5000 lapangan pekerjaan hilang dari peradaban bumi. 
Perubahan sebagai penyesuaian bagi masa sekarang ini harus segera dilakukan guna adanya dorongan pendukung bagi bisnis yang sedang berlangsung. "Semua harus memanfaatkan digital," begitu ujar Chatib.
Selain Chatib dan Ivan, dalam acara yang digelar malam tanggal 26 Oktober 2017 yang lalu itu juga menghadirkan Michael Tjoajadi, yang adalah CEO PT Schroders Investment Management Indonesia.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Indonesia Idol Guncang Tarutungoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
02-Jun-2018, 13:11 WIB


 
  Indonesia Idol Guncang Tarutung Maria Simorangkir juara Indonesia Idol 2018 mengguncang ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar pasangan cabup/cawabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat/Frengky Simanjuntak Kamis (31/5). Dua pasangan lainnya Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat dan Chrismanto Tobing/Hotman Hutasoit sudah melaksanakan kampanye akbar sesuai urutan yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 
Jadwal Piala Dunia 2018 13 Jun 2018 04:50 WIB

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia