KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Manfaatkan Digital Atau Ditinggal

 
EKONOMI

Manfaatkan Digital Atau Ditinggal
Oleh : Argopandoyo Tri Hanggono | 27-Okt-2017, 03:45:58 WIB

KabarIndonesia - Menjawab perkembangan masa dan teknologi Commonwealth Bankir memperkenalkan Dynamic Model Portofolio, di ruang Tulip lantai lima, Hotel Mulia Jakarta. Model itu adalh sebuah konsep investasi yang bukan hanya terfokus pada perpaduan kelas aset berdasarkan profil resiko nasabah tapi juga berdasarkan resiko pasar.

Dynamic Model Portofolio sangat dibutuhkan, semata mata memang sebagai kepentingan kenyamanan nasabah. Kenyamanan tersebut tentu bertujuan untuk harapan dari instansi sebuah usaha. "Saat ini perbankan harus jeli melihat tujuan," begitu ungkap Head of Management and Retail Digital Business Bank Commonwealth, Ivan Jaya. Tujuan yang dimaksud itu adalah tujuan investasi dan profil resiko nasabah.
Memang semua sektor, tidak terkecuali sektor ekonomi akan mengalami perubahan, akibat pengaruh dari perkembangan teknologi komunikasi. Akibat perubahan itu, menurut Chatib, akan ada sekitar 5000 lapangan pekerjaan hilang dari peradaban bumi. 
Perubahan sebagai penyesuaian bagi masa sekarang ini harus segera dilakukan guna adanya dorongan pendukung bagi bisnis yang sedang berlangsung. "Semua harus memanfaatkan digital," begitu ujar Chatib.
Selain Chatib dan Ivan, dalam acara yang digelar malam tanggal 26 Oktober 2017 yang lalu itu juga menghadirkan Michael Tjoajadi, yang adalah CEO PT Schroders Investment Management Indonesia.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia