KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahUsulan Pembentukan Wartawan Unit DPRD Tidak Dijawab Pemkab Serdang Bedagai oleh : Agus Suriadi
21-Nov-2017, 20:36 WIB


 
 
Kabar Indonesia - Serdang Bedagai, Sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sergai terkait pembahasan R-APBD Sergai TA 2018, Kamis (16/11)  di gedung DPRD Sergai, Dusun II Desa Firdaus, Sei Rampah.Sambil menyampaikan pandangan umum Fraksi, tiga fraksi antara lain
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

Kontemplasi (تفكر) 23 Nov 2017 09:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Manfaatkan Digital Atau Ditinggal

 
EKONOMI

Manfaatkan Digital Atau Ditinggal
Oleh : Argopandoyo Tri Hanggono | 27-Okt-2017, 03:45:58 WIB

KabarIndonesia - Menjawab perkembangan masa dan teknologi Commonwealth Bankir memperkenalkan Dynamic Model Portofolio, di ruang Tulip lantai lima, Hotel Mulia Jakarta. Model itu adalh sebuah konsep investasi yang bukan hanya terfokus pada perpaduan kelas aset berdasarkan profil resiko nasabah tapi juga berdasarkan resiko pasar.

Dynamic Model Portofolio sangat dibutuhkan, semata mata memang sebagai kepentingan kenyamanan nasabah. Kenyamanan tersebut tentu bertujuan untuk harapan dari instansi sebuah usaha. "Saat ini perbankan harus jeli melihat tujuan," begitu ungkap Head of Management and Retail Digital Business Bank Commonwealth, Ivan Jaya. Tujuan yang dimaksud itu adalah tujuan investasi dan profil resiko nasabah.
Memang semua sektor, tidak terkecuali sektor ekonomi akan mengalami perubahan, akibat pengaruh dari perkembangan teknologi komunikasi. Akibat perubahan itu, menurut Chatib, akan ada sekitar 5000 lapangan pekerjaan hilang dari peradaban bumi. 
Perubahan sebagai penyesuaian bagi masa sekarang ini harus segera dilakukan guna adanya dorongan pendukung bagi bisnis yang sedang berlangsung. "Semua harus memanfaatkan digital," begitu ujar Chatib.
Selain Chatib dan Ivan, dalam acara yang digelar malam tanggal 26 Oktober 2017 yang lalu itu juga menghadirkan Michael Tjoajadi, yang adalah CEO PT Schroders Investment Management Indonesia.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia