KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniJokowi Korban Hoaks Lebih Beruntung Dibanding Korban Hoaks Lain oleh : Kabarindonesia
21-Jan-2019, 11:43 WIB


 
 
KabarIndonesia - Apa yang dialami Presiden Joko Widodo sebagai korban hoaks masih belum ada apa-apanya. Bandingkan dengan korban-korban hoaks lainnya, yang sendirian. Hoaks tak butuh masuk akal. Kurang masuk akal apa lagi, katakanlah, hoaks Jokowi ada di depan D.N. Aidit
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

Senja Kan Berlalu 19 Jan 2019 14:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 

Investor Yogyakarta Sadar Nabung Saham Online Itu Gampang

 
EKONOMI

Investor Yogyakarta Sadar Nabung Saham Online Itu Gampang
Oleh : Setyo Sudirman | 27-Mar-2018, 04:55:04 WIB

KabarIndonesia - Yogyakarta, PT. Indo Premier Sekuritas bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) KP Yogyakarta menghelat Sekolah Pasar Modal (SPM) Level 1 dan 2 di Ruang Seminar Lt. 2 Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Yogyakarta, Jln. Mangkubumi No. 111, Kamis, 22 Maret 2018 lalu.

Ada yang menarik dari acara ini. Puluhan peserta tercerahkan dengan kesadaran baru kalau nabung saham itu tak sesulit dan serumit yang dibayangkan. Apalagi, nabung saham itu kini sudah sangat terjangkau dan bisa dilakukan secara online.

Saham online bisa dimulai dengan modal yang terjangkau mulai dari modal awal sebesar Rp. 100.000 saja. Selain itu, saham online sudah bisa dijalankan dengan sarana gadget di genggaman tangan.

Hadir sebagai pemateri SPM ini Agnes Sindhunita dari BEI dan Ali Imran dari PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Yogyakarta.

Agnes mengawali SPM dengan penjelasan tentang pasar modal, produk dan mekanisme transaksi di BEI dan kiat-kiat berinvestasi di pasar modal.

Sementara itu, Representative Officer PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Yogyakarta menjelaskan tentang cara bertransaksi saham online dengan aplikasi IPOT (Indo Premier Online Technology)

Ia menjelaskan IPOT adalah suatu sistem online trading yang dimiliki perusahaan sekuritas swasta terbesar di Indonesia yang sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) milik IndoPremier

Ia menjelaskan IPOT merupakan sistem online trading yang terintegrasi yang memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi saham, reksadana, ETF dan melakukan PPT (Pembayaran tagihan bulanan, Pembelian tiket dan voucher, Transfer dana tanpa limit dan biaya).

Salah satu produk IPOT adalah IPOTSTOCK atau online trading untuk saham dan ETF (Exchange Traded Fund) yang dapat diakses melalui aplikasi maupun web browser. IPOTSTOCK menyediakan kenyamanan investasi saham online di pasar saham dengan teknologi tools modern untuk mengatur return terbaik investasi saham.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia