KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahOperasional Pelabuhan Simanindo Kembali Dibuka dengan Pengoperasian Kapal Ferry dan Kapal Kayu oleh : Danny Melani Butarbutar
07-Jul-2018, 14:45 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Sejak peristiwa tenggelamnya kapal kayu KM. Sinar Bangun di perairan Tigaras pada Senin (18/6) Pemerintah telah menghentikan operasional transportasi kapal trayek Simanindo (Samosir) - Tigaras (Simalungun). Hal ini sangat berdampak luas kepada roda perekonomian masyarakat.

Namun,
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ruang dan Cinta Penyatu Segalanya 27 Jun 2018 05:55 WIB

Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Investor Yogyakarta Sadar Nabung Saham Online Itu Gampang

 
EKONOMI

Investor Yogyakarta Sadar Nabung Saham Online Itu Gampang
Oleh : Setyo Sudirman | 27-Mar-2018, 04:55:04 WIB

KabarIndonesia - Yogyakarta, PT. Indo Premier Sekuritas bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) KP Yogyakarta menghelat Sekolah Pasar Modal (SPM) Level 1 dan 2 di Ruang Seminar Lt. 2 Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Yogyakarta, Jln. Mangkubumi No. 111, Kamis, 22 Maret 2018 lalu.

Ada yang menarik dari acara ini. Puluhan peserta tercerahkan dengan kesadaran baru kalau nabung saham itu tak sesulit dan serumit yang dibayangkan. Apalagi, nabung saham itu kini sudah sangat terjangkau dan bisa dilakukan secara online.

Saham online bisa dimulai dengan modal yang terjangkau mulai dari modal awal sebesar Rp. 100.000 saja. Selain itu, saham online sudah bisa dijalankan dengan sarana gadget di genggaman tangan.

Hadir sebagai pemateri SPM ini Agnes Sindhunita dari BEI dan Ali Imran dari PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Yogyakarta.

Agnes mengawali SPM dengan penjelasan tentang pasar modal, produk dan mekanisme transaksi di BEI dan kiat-kiat berinvestasi di pasar modal.

Sementara itu, Representative Officer PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Yogyakarta menjelaskan tentang cara bertransaksi saham online dengan aplikasi IPOT (Indo Premier Online Technology)

Ia menjelaskan IPOT adalah suatu sistem online trading yang dimiliki perusahaan sekuritas swasta terbesar di Indonesia yang sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) milik IndoPremier

Ia menjelaskan IPOT merupakan sistem online trading yang terintegrasi yang memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi saham, reksadana, ETF dan melakukan PPT (Pembayaran tagihan bulanan, Pembelian tiket dan voucher, Transfer dana tanpa limit dan biaya).

Salah satu produk IPOT adalah IPOTSTOCK atau online trading untuk saham dan ETF (Exchange Traded Fund) yang dapat diakses melalui aplikasi maupun web browser. IPOTSTOCK menyediakan kenyamanan investasi saham online di pasar saham dengan teknologi tools modern untuk mengatur return terbaik investasi saham.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  FWD Life Gandeng Special Olympics Indonesia untuk Program Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Intelektual di Semarang – PT FWD Life Indonesia (FWD Life), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, telah meresmikan kerja sama dengan Special Olympics Indonesia (SOIna) pada 18 April 2018 lalu. Setelah peluncuran kerja sama, FWD Life kemudian menggelar roadshow perdana di Bandung pada
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia