KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Lingkungan HidupHARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA 5 JUNI 2019: Bersama Kita Lawan Polusi Udara oleh : Danny Melani Butarbutar
06-Jun-2019, 03:45 WIB


 
 
KabarIndonesia - Hari Lingkungan Hidup Sedunia atau World Environment Day diperingati setiap tahunnya pada tanggal 5 Juni. Pada tahun ini mengambil tema melawan polusi udara #BeatAirPollution. Peringatan ini bertujuan untuk membangkitkan kesadaran global untuk melakukan aksi positif bagi perlindungan pada
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Kejagung Tunggu SPDP Kasus Makar 24 Mei 2019 17:39 WIB

 
Puisi-Puisi Silivester Kiik 17 Jun 2019 15:16 WIB

Sayap Muratara 17 Jun 2019 15:14 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Investor Pasar Modal di Purwokerto Menggeliat

 
EKONOMI

Investor Pasar Modal di Purwokerto Menggeliat
Oleh : Setyo Sudirman | 05-Nov-2018, 15:19:38 WIB

KabarIndonesia - Purwokerto, Siapa bilang di Purwokerto tak ada yang kenal pasar modal. Meski tergolong belum masif dan masih harus terus digalakkan sisi edukasinya, kegiatan Kopdar ISP Purwokerto di MedSos Cafe Purwokerto pada Minggu, 28 Oktober 201 lalu itu bisa menjadi gambaran kalau investor pasar modal di Purwokerto itu mulai menggeliat.

Di acara Kopdar yang digagas PT. Indo Premier Sekuritas, IPOT Yogyakarta dan Komunitas ISP, hadir 68 peserta dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum. Di acara ini para peserta terlihat antusias mendalami ilmu baru tentang investasi di pasar modal.

Apresiasi atas kehadiran Komunitas ISP di Purwokerto diharapkan bisa menyokong laju pertumbuhan pasar modal Indonesia dan terutama menggairahkan perekonomian di Purwokerto.

Sejauh ini, edukasi tentang investasi yang benar memang menjadi komitmen komunitas ISP yang memang lahir di tengah keprihatinan sejumlah anak muda akan kondisi masyarakat Indonesia yang terus terjebak dengan investasi bodong.

Tak hanya investasi bodong, Komunitas ISP juga prihatin dengan masyarakat yang gampang terjebak dengan skema penipuan berbentuk investasi atau kerugian di forex (pasar valas) atau pasar saham.

ISP hadir di tengah masyarakat dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman dari investor berpengalaman kepada calon investor pasar modal yang sedang mencari pengetahuan mengenai pasar modal. Dengan begitu, masyarakat akhirnya optimis terhadap dunia investasi di Indonesia.

Sebagai sebuah komunitas, ISP efektif sebagai tempat diskusi pasar modal dan tempat menyediakan data-data keuangan yang lengkap dan akurat bagi investor. ISP sebagai komunitas ingin memajukan pasar modal di Indonesia dengan menggaet para investor domestik yang cerdas.

Selain disegarkan kembali dengan pemahaman tentang Komunitas ISP, acara ini juga diisi dengan sesi edukasi dan pengenalan pasar modal dengan narasumber Representative Officer PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Yogyakarta, Ali Imran

Dalam paparannya, Ali Imran menjelaskan bahwa investasi saham saat ini sudah kekinian dan anak muda banget karena mudah dilakukan dengan gadget di genggaman tangan. Selain itu, investasi saham kini juga sangat terjangkau. Modal yang dibutuhkan untuk memulai investasi saham benar-benar terjangkau, bahkan oleh kalangan mahasiswa sekali pun yang uang sakunya jelas-jelas terbatas.

Nah, platform nyata untuk investasi saham yang kekinian dan anak muda banget sebenarnya tercermin dari IPOTSTOCK besutan PT Indo Premier Sekuritas. Platform ini menyediakan kenyamanan nabung saham online dengan teknologi tools untuk mengatur return (imbal hasil) terbaik. Dukungan fitur, tools analisis, distribusi berita dan informasi riset secara berkala dan komprehensif akan memudahkan investor muda mendapatkan cuan yang maksimal sehingga bisa mapan secara keuangan lebih cepat (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia