KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniJokowi Korban Hoaks Lebih Beruntung Dibanding Korban Hoaks Lain oleh : Kabarindonesia
21-Jan-2019, 11:43 WIB


 
 
KabarIndonesia - Apa yang dialami Presiden Joko Widodo sebagai korban hoaks masih belum ada apa-apanya. Bandingkan dengan korban-korban hoaks lainnya, yang sendirian. Hoaks tak butuh masuk akal. Kurang masuk akal apa lagi, katakanlah, hoaks Jokowi ada di depan D.N. Aidit
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Tetaplah Tenang 23 Jan 2019 10:23 WIB

Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 

Investor Pasar Modal di Purwokerto Menggeliat

 
EKONOMI

Investor Pasar Modal di Purwokerto Menggeliat
Oleh : Setyo Sudirman | 05-Nov-2018, 15:19:38 WIB

KabarIndonesia - Purwokerto, Siapa bilang di Purwokerto tak ada yang kenal pasar modal. Meski tergolong belum masif dan masih harus terus digalakkan sisi edukasinya, kegiatan Kopdar ISP Purwokerto di MedSos Cafe Purwokerto pada Minggu, 28 Oktober 201 lalu itu bisa menjadi gambaran kalau investor pasar modal di Purwokerto itu mulai menggeliat.

Di acara Kopdar yang digagas PT. Indo Premier Sekuritas, IPOT Yogyakarta dan Komunitas ISP, hadir 68 peserta dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum. Di acara ini para peserta terlihat antusias mendalami ilmu baru tentang investasi di pasar modal.

Apresiasi atas kehadiran Komunitas ISP di Purwokerto diharapkan bisa menyokong laju pertumbuhan pasar modal Indonesia dan terutama menggairahkan perekonomian di Purwokerto.

Sejauh ini, edukasi tentang investasi yang benar memang menjadi komitmen komunitas ISP yang memang lahir di tengah keprihatinan sejumlah anak muda akan kondisi masyarakat Indonesia yang terus terjebak dengan investasi bodong.

Tak hanya investasi bodong, Komunitas ISP juga prihatin dengan masyarakat yang gampang terjebak dengan skema penipuan berbentuk investasi atau kerugian di forex (pasar valas) atau pasar saham.

ISP hadir di tengah masyarakat dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman dari investor berpengalaman kepada calon investor pasar modal yang sedang mencari pengetahuan mengenai pasar modal. Dengan begitu, masyarakat akhirnya optimis terhadap dunia investasi di Indonesia.

Sebagai sebuah komunitas, ISP efektif sebagai tempat diskusi pasar modal dan tempat menyediakan data-data keuangan yang lengkap dan akurat bagi investor. ISP sebagai komunitas ingin memajukan pasar modal di Indonesia dengan menggaet para investor domestik yang cerdas.

Selain disegarkan kembali dengan pemahaman tentang Komunitas ISP, acara ini juga diisi dengan sesi edukasi dan pengenalan pasar modal dengan narasumber Representative Officer PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Yogyakarta, Ali Imran

Dalam paparannya, Ali Imran menjelaskan bahwa investasi saham saat ini sudah kekinian dan anak muda banget karena mudah dilakukan dengan gadget di genggaman tangan. Selain itu, investasi saham kini juga sangat terjangkau. Modal yang dibutuhkan untuk memulai investasi saham benar-benar terjangkau, bahkan oleh kalangan mahasiswa sekali pun yang uang sakunya jelas-jelas terbatas.

Nah, platform nyata untuk investasi saham yang kekinian dan anak muda banget sebenarnya tercermin dari IPOTSTOCK besutan PT Indo Premier Sekuritas. Platform ini menyediakan kenyamanan nabung saham online dengan teknologi tools untuk mengatur return (imbal hasil) terbaik. Dukungan fitur, tools analisis, distribusi berita dan informasi riset secara berkala dan komprehensif akan memudahkan investor muda mendapatkan cuan yang maksimal sehingga bisa mapan secara keuangan lebih cepat (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Sibuk Membuat “TUHAN” 22 Jan 2019 18:53 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia