KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Nyatakan Tiga Hari Berkabung Nasional atas Wafatnya Habibie oleh : Danny Melani Butarbutar
11-Sep-2019, 14:48 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Dikabarkan, pada hari ini Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 18,05 WIB, Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie (B J Habibie), telah meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, pada usia 83 tahun. Jenazah almarhum telah diberangkatkan dari
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

Siapa Kau Siapa Aku? 02 Sep 2019 10:28 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Investasi Reksa Dana Keren Buat Milenial

 
EKONOMI

Investasi Reksa Dana Keren Buat Milenial
Oleh : Setyo Sudirman | 28-Aug-2019, 10:18:36 WIB

KabarIndonesia - Menabung uang di bank sudah banyak dikenal masyarakat, termasuk kalangan milenial. Milenial saat ini sudah akrab dengan yang namanya tabungan karena gaya hidup ini diajarkan tidak hanya di dalam keluarga, tetapi juga di dunia pendidikan. Tak mengherankan, kosa kata tabungan pun akrab di kalangan milenial. Tak hanya akrab, gaya hidup menabung juga dijalani.

Sementara itu, gaung kata investasi masih samar-samar di kalangan milenial. Pasalnya, investasi tak banyak digeluti dan diajarkan di lingkup keluarga dan dunia pendidikan. Selain itu, di masa lalu, kata investasi identik dengan modal gede dan ribet dalam pelaksanaannya. Untungnya, seiring perkembangan zaman, investasi saat ini tidak perlu modal gede dan mudah dilakukan. Lambat-laun milenial mengenal investasi lebih cepat dibanding lainnya.

Milenial yang dekat dengan gadget paling cepat mendapatkan informasi terkait keterjangkauan dan kemudahan investasi. Salah satu investasi yang saat ini kerap menjadi pintu masuk bagi milenial adalah investasi reksa dana.

Investasi reksa dana tuh dah keren saat ini. Investasi reksa dana saat ini sudah sangat terjangkau. Tak perlu modal awal jutaan rupiah, investasi reksa dana ini sudah bisa dimulai dengan modal awal Rp.100.000,- saja. Uang sebesar ini tentu tidak terlalu sulit bagi milenial. Dengan kata lain, investasi reksa dana itu terjangkau bagi milenial.

Apalagi, investasi reksa dana saat ini sudah sangat mudah dilakukan dengan gadget di genggaman tangan. Inovasi dalam investasi reksa dana dikembangkan sedemikian rupa menjadi 100% online atau full digital berbasis aplikasi, semisal melalui aplikasi IPOTGO milik PT Indo Premier Sekuritas yang memungkinkan milenial menikmati reksa dana di platform investasi IPOTFUND.

Investasi reksa dana pun menjadi mudah dilakukan kapan pun dan dimana pun dengan smartphone di tangan dengan imbal hasil yang maksimal di atas bunga tabungan konvensional dan deposito.

Hal terakhir ini yang seharusnya menjadi fokus perhatian, dimana investasi reksa dana bisa mengembangkan uang dengan imbal hasil yang menggiurkan, dibanding hanya disimpan di tabungan konvensional atau deposito.

Dengan modal yang benar-benar terjangkau, investasi reksa dana pun mampu mengembangkan uang dengan imbal hasil yang menyejukkan. So, manfaatkan smartphone di tanganmu untuk hal-hal yang positif, termasuk investasi reksa dana yang cocok untuk milenial. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kacang Panjang Terpanjang Tumbuh di Pennsylvania, USAoleh : Fida Abbott
21-Sep-2019, 10:58 WIB


 
  Kacang Panjang Terpanjang Tumbuh di Pennsylvania, USA Kacang panjang ini saya tumbuhkan dari biji saat musim panas di Coatesville, Agustus 2019, salah satu kota di negara bagian Pennsylvania, USA. Panjangnya mencapai 95 cm sehingga dapat dikalungkan. Tak ada perlakuan khusus dalam menanamnya, hanya cukup ditanam di tanah
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia