KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

Investasi Dengan Modal Cekak Saat Pandemi Covid-19

 
EKONOMI

Investasi Dengan Modal Cekak Saat Pandemi Covid-19
Oleh : Setyo Sudirman | 29-Jun-2020, 15:37:27 WIB

KabarIndonesia - Meski kondisi perekonomian di Indonesia sedang susah, bukan berarti saat ini tidak ada instrumen investasi yang bisa dijadikan kendaraan untuk mengembangkan uang yang dimiliki. Investasi saham kini sedang memperlihatkan daya tariknya.

Harga-harga saham yang sedang murah karena terdampak Covid-19 menjadi kesempatan bagi siapa pun untuk memulai investasi. Saat ini harga-harga saham sedang murah-murahnya, termasuk saham-saham blue chip.

Kalau sebelum Covid-19 bisa jadi tidak sanggup membeli saham-saham blue chip, saat ini adalah kesempatan untuk mengoleksinya karena harganya sedang banyak yang anjlok. Meski tidak tahu pasti kapan Covid-19 berakhir, setidaknya potensi cuan karena mengoleksi saham-saham saat pandemi Covid-19 akan memberikan harapan positif saat semua ini berlalu.

Saat Covid-19 berlalu, entah kapan itu terjadi, bukan tidak mungkin saham-saham yang telah dibeli menjadi mahal. Cuan pun bisa dikeruk saat Covid-19 sudah tidak ada.
Oleh sebab itu, peluang investasi saham, semisal dengan aplikasi IPOT milik Indo Premier Sekuritas, yang sudah serba mudah secara online dan sangat terjangkau, perlu dilakukan.

Investasi saham menawarkan peluang yang relatif mudah untuk dilakukan oleh segala lapisan masyarakat yang familiar dengan gadget. Pun bagi pemula atau milenial yang memiliki modal cekak, investasi saham yang sudah online ini menjadi awal memulai hal baik untuk masa depan.

Cukup dengan Rp.100.000, modal investasi saham ini tentu sudah berbeda dengan di masa lalu yang harus dinikmati mereka-mereka yang modalnya  gede hingga berjuta-juta rupiah.

Investasi saham saat pandemi Covid-19 ini tentu menjadi kesempatan bagi siapa pun yang bermodal cekak tanpa memandang profesi untuk memulai investasi saham  dan jangan nanti-nanti. Saat harga saham-saham terbaik sedang murah, ini tentu  menjadi kesempatan emas untuk memulai investasi.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia