KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Harus Bersatu Demi Pulihkan Wilayah Terkena Bencana oleh : Rohmah S
17-Okt-2018, 15:20 WIB


 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat rawan terhadap berbagai bencana alam seperti gempa bumi, tsunami, gunung meletus, banjir dan lainnya. Hal ini karena secara geografis Indonesia berada di kelilingi "cincin api (ring of fire)" sehingga potensi terjadi
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

Tentang Dia 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB

 
 
EKONOMI

Inovasi IPOTNEWS Tuai Pujian Direktur BEI
Oleh : Setyo Sudirman | 18-Jan-2018, 11:54:22 WIB

KabarIndonesia - Pembukaan perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Kamis pagi, 18 Januari 2018 dimeriahkan dengan relaunching IPOTNEWS yang hadir dengan wajah barunya. IPOTNEWS wajah baru sarat informasi, data, edukasi dan terlebih hadir pula dengan fitur baru yaitu fitur transaksi saham dan reksadana langsung di berita. Dengan inovasi ini IPOTNEWS menjadi satu-satunya portal ekonomi dan investasi yang memiliki fitur transaksi saham dan reksadana dalam berita.

“Platform berita dan trading IPOTNEWS tentu akan memudahkan investor melakukan kegiatan transaksi di BEI. Ini inovasi yang sangat baik dari IndoPremier,” aku Direktur BEI Alpino Kianjaya dalam sambutannya. Ia menandaskan inovasi ini mendorong peningkatan rasio literasi keuangan sehingga bisa menjadi wadah percepatan pendalaman pasar keuangan.

Sementara itu, Komisaris IPOTNEWS Dwitri Waluyo menegaskan, portal berita yang hadir dengan tagline Kompas Para Investor akan memudahkan dan memanjakan para investor mengambil langkah investasi yang cepat dan tepat berbekal informasi dan data yang update. "Dengan IPOTNEWS', terangnya, 'investor kini bisa langsung Nge-BID yaitu Nge-Berita, Nge-Investasi dan Nge-Data dengan cepat".

Hal senada disampaikan Direktur IPOTNEWS, Kukuh Karsadi. Ia menyampaikan bahwa dengan tagline Kompas Para Investor, IPOTNEWS bisa menjadi perpustakaan sekaligus laboratorium untuk mengolah data dan akhirnya investor mendapatkan keuntungan melalui transaksi saham dan reksadana.

Begitu membaca berita yang di dalamnya ada nama perusahaan dengan kode sahamnya, pembaca atau investor bisa langsung melakukan transaksi saham dan reksdana hanya dalam hitungan detik. Ini benar-benar praktis dan efisien. Investor tak perlu pindah ke aplikasi atau situs lain untuk melakukan transaksi saham.

Acara relaunching IPOTNEWS hari ini dimeriahkan dengan narasumber Profesor Allen J. Morrison, yang kini menjabat sebagai CEO dan Director General of the Thunderbird School of Global Management di Arizona State University (ASU). Profesor Allen berbicara panjang lebar tentang teknologi di era globalisasi dalam tema besar Globalization in Uncertain Times. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Berhutang Oksigen 21 Okt 2018 11:51 WIB


 
Selamat HUT TNI Ke-73 13 Okt 2018 19:46 WIB

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia