KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
DESAINER SANG PEMUJA SETAN! 29 Mei 2020 13:08 WIB


 

Ini Tips Buat Milenial Yang Mau Investasi Reksa Dana

 
EKONOMI

Ini Tips Buat Milenial Yang Mau Investasi Reksa Dana
Oleh : Setyo Sudirman | 24-Jun-2019, 10:27:37 WIB

KabarIndonesia - Milenial itu "gila" belanja, begitu stigma yang dikenakan pada milenial umumnya. Apalagi berbekal smartphone di genggaman tangan, milenial kini makin mudah menuntaskan "nafsu belanjanya" dengan mudah.

Belanja bermodalkan gadget di tangan bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Setelah transaksi dilakukan, milenial tinggal duduk manis menunggu barang belanjaan diantar.
Tak melulu barang belanjaan, menu-menu kuliner dan apa pun yang diinginkan saat ini mudah dipenuhi secara online. Platform digital itu serasa menyatu dengan milenial.

Namun, sebaiknya milenial tidak hanya manfaatkan platform digital untuk belanja, tapi juga investasi. Kecenderungan konsumtif yang cenderung boros perlu diimbangi dengan investasi.
Investasi yang paling mudah dinikmati pemula seperti milenial adalah reksa dana karena selain sudah berbasis digital, investasi reksa dana itu very easy karena setelah reksa dana dimiliki, milenial tinggal duduk manis menunggu kinerja Manager Investasi (MI) yang mengelolanya.

Investasi reksa dana tergolong unik karena kini sudah berkonsep seperti halnya menabung. Investasi reksa dana sudah menjadi nabung reksa dana online, salah satunya berkat kehadiran platform IPOTPAY dari PT Indo Premier Sekuritas.
IPOTPAY adalah aplikasi tabungan online yang memberikan imbal hasil (return) lebih tinggi dibandingkan tabungan konvensional dan deposito. Menabung reksa dana di IPOTPAY ini tergolong mudah dan menguntungkan karena jenis reksa dana yang dijajakan adalah reksa dana pasar uang pilihan dengan imbal hasil yang menggiurkan. Return yang ditawarkan 7-9 % per tahun.

So, berbekal smartphone di genggaman tangan, milenial kini tidak hanya bisa "gila belanja", tetapi juga bisa mengimbanginya dengan investasi atau nabung reksa dana karena nabung reksa dana kini sudah serba online mulai dari registrasi hingga transaksi dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasinya. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
Agama Nano Nato 30 Mei 2020 00:58 WIB

SATU DETIK SETELAH KEMATIAN 26 Mei 2020 08:28 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia