KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HiburanAmazing Art World Hadir Ramaikan Wisata Gambar Tipuan Mata di Indonesia oleh : Stanley Teguh
09-Jan-2017, 05:38 WIB


 
 
Amazing Art World Hadir Ramaikan Wisata Gambar Tipuan Mata di Indonesia
KabarIndonesia - Bandung, Saat ini tidak hanya K-Pop yang menjadi trend hiburan di dunia dan di Indonesia, namun para seniman Korea di era digital ini mulai memunculkan seni lukis modern yang cenderung akan membuat demam baru di
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Lowongan Desain Grafis Freelance 11 Jul 2016 15:53 WIB

 

 
Yang Maha Mendengar 17 Jan 2017 15:26 WIB

Senyuman Sedu Dibalik Hujan 16 Jan 2017 19:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Resep Bakso Ikan Tenggiri 27 Des 2016 13:53 WIB

 

Hino Menghadirkan Solusi Bisnis di GIIAS 2016

 
EKONOMI

Hino Menghadirkan Solusi Bisnis di GIIAS 2016
Oleh : Wahyu Ari Wicaksono | 03-Aug-2016, 13:07:54 WIB

KabarIndonesia - Jakarta,  PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai main dealer produk truk dan bus Hino di Indonesia, kembali memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS). Hino akan hadir dengan mengusung tema "Membuat Bisnis Anda Lebih Mudah". Dimana sesuai dengan tema tersebut Hino menghadirkan beragam solusi bisnis bagi para pengusaha dari berbagai segmen bisnis seperti distribusi, kontruksi, public service, usaha kecil menengah dan transportasi melalui produk - produk unggulannya yang telah terbukti kualitas dan ketangguhannya.  Total Hino akan menampilkan 7 tipe model andalannya kedalam booth seluas 1.238 m2 yang bertempat di Hall 3A. Mulai dari New Generation Ranger yang merupakan pemimpin pasar dikelas medium duty truck, Hino Dutro yang terus mendapat kepercayaan  sebagai armada pilihan dari pengusaha, hingga Hino Bus yang telah menjadi tulang punggung transportasi di Indonesia.

"Hino akan mengusung tema "Membuat Bisnis Anda Lebih Mudah" dalam GIIAS 2016 kali ini, Komitmen kami adalah menghadirkan kendaraan komersial yang tepat dan dapat menjadi solusi bisnis bagi para pengusaha untuk dapat memudahkan bisnis mereka terus bertumbuh di kondisi perekonomian yang belum stabil ini". Ungkap  Santiko Wardoyo selaku Sales & Promotion Director HMSI.

Selain menampilkan produk - produk terbaik, Hino juga akan menyajikan hiburan menarik seperti stand up comedy, band & acoustic performance, street magician dan hiburan lain yang tentunya akan memanjakan pengunjung di booth Hino. Aktivitas - aktivitas menarik tersebut tentunya didukung oleh fasilitas terbaik yang Hino sediakan di booth bagi pengunjung seperti lounge area, dealing area, leasing area, kids area serta panggung megah yang akan diisi oleh beragam kegiatan dari Hino. Tak lupa Hino juga akan menyediakan Press Room yang dilengkapi dengan wifi internet serta food & beverages yang tentunya membuat awak media lebih nyaman.

Bagi masyarakat yang ingin lebih lanjut mengetahui kehandalan produk - produk Hino, dapat menggunjungi booth Hino yang terletak pada Hall 3A dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan diselengarakan pada tanggal 11-21 Agustus 2016 di International Convention Exhibition (ICE) BSD. (*)


Blog: http://www.pewarta.kabarindonesia.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik): 
redaksi@kabarindonesia.com 
Berita besar hari ini!  Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Buffalo Painting Toraja National Art Festival 2016oleh : Eliyah Acantha Manapa
08-Jan-2017, 13:46 WIB


 
  Buffalo Painting Toraja National Art Festival 2016 Seekor Kerbau yang badannya dilukis pada Toraja National Art Festival 2016. Kegiatan Toraja National Art Festival ini dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2016 hingga 3 Januari 2017.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Jakarta Butuh Pemimpin Baru! 11 Jan 2017 11:35 WIB

 

 

 

 

 

 
 

 
 
 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia