KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 

Easy Shopping Memberikan Puluhan Ratusan Juta Rupiah Hadiah Spesial dan Bonus Kepada Pelanggan Menjelang Penganugerahan 1 Miliar di Penghujung Tahun 2019

 
EKONOMI

Easy Shopping Memberikan Puluhan Ratusan Juta Rupiah Hadiah Spesial dan Bonus Kepada Pelanggan Menjelang Penganugerahan 1 Miliar di Penghujung Tahun 2019
Oleh : Supriyanto | 16-Nov-2019, 08:42:46 WIB

KabarIndonesia - Jakarta , PT Karisma Bahana Gemilang adalah perusahaan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan jasa pemesanan produk-produk ritel jarak jauh via pos (mail order). Dipasarkan melalui beragam varian katalog, produk yang ditawarkan kepada masyarakat adalah produk-produk yang berkualitas, unik, desain yang trendi, praktis dan dengan harga yang terjangkau.

Easy Shopping Indonesia, di bawah naungan PT Karisma Bahana Gemilang, kembali hadir dengan mempersembahkan hadiah spesial dan bonus bagi pelanggan setianya di sepanjang tahun 2019 ini. Mengambil tema "Gelegar 1 Miliar Easy Shopping", hadiah uang tunai sebesar 1 miliar ini akan dihadiahkan tahun 2019. Tentunya dengan pemberian hadiah ini diharapkan dapat menarik minat lebih banyak lagi pelanggan ataupun yang belum menjadi pelanggan Easy Shopping.

Pelanggan Easy Shopping mengirimkan foto dan testimoni yang kemudian dipilih oleh Dewan Juri dan hari Kamis,  31 Oktober 2019 di Hotel Ibis, Slipi Jakarta dimulai dengan kontes. Hadiah Bonus & Spesial dari Easy Shopping untuk Pelanggan yang beruntung pada Periode promosi 1 Juli 2019 - 30 September 2019 adalah Bpk. Prof. Ir. Soeparno yang berasal dari Sleman D.I Yogyakarta mengantongi hadiah Bonus dengan nilai uang Rp. 250.000.000.- Sedangkan Pelangan yang berhasil membawa pulang hadiah Spesial sebesar 30.000.000,- adalah Bpk. Djoko Subarto BCHK yang berasal dari Kebumen.

Kesan pemenang untuk hadiah Bonus 250 juta  ini yaitu bp. Prof. Ir. Soeparno dari Sleman saat ini sebagai Dosen UGM  merasakan tidak menyangka dan terkejut setelah dihubungi dari pihak Easy Shopping dan rencananya uang bonus tersebut digunakan untuk pengobatan lanjut untuk istri tercintanya yang saat ini sedang sakit dan keperluan2 lainnya untuk renovasi rumahnya.

Sedangkan kesan dari Bpk. Djoko Subarto yang mendapatkan bonus spesial 30.000.000,- juga menyatakan tidak menyangka, walaupun istri tercintanya sempat tidak percaya dan dianggap penipuan saat dihubungi pihak Easy Shopping. Setelah si ibu langsung jauh-jauh datang dari Kebumen ke Jakarta untuk menemani suaminya, barulah istrinya percaya Easy Shoping, ternyata benar memberikan bonus 30 juta tersebut kepada suaminya di Hotel Ibis Jakarta dan rencananya uang tersebut di gunakan untuk keperluan keluarga dan penyembuhan bpk. Djoko.

Pemberian hadiah kepada pelanggan yang beruntung dipersembahkan Easy Shopping, melalui wakilnya Junaedi (Ketua Komite Penghargaan Pelanggan Easy Shopping). Pemberian hadiah ini dihadiri artis ibukota yang juga sebagai Brand Ambassador Easy Shoping yaitu Ronny Sianturi dan Chintami Atmanagara.

Selanjutnya Easy Shopping akan memberikan hadiah kejutan senilai 1 Milyar dipenghujung tahun melalui program "Gelegar 1 Milyar Easy Shopping". Hingga saat ini, sudah banyak sekali pelanggan yang beruntung berasal dari seluruh Indonesia (mulai dari Sabang  hingga Merauke) telah membuktikan bahwa Easy Shopping memang ada dan benar memberikan hadiah berupa Uang tunai. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia