KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Dharma Samudera Indonesia Belanja Modal Rp 13 Miliar

 
EKONOMI

Dharma Samudera Indonesia Belanja Modal Rp 13 Miliar
Oleh : Benny Aswadina | 08-Jul-2019, 10:07:23 WIB

Kabarindonesia - Tiga emiten PT Dharma Samudera Fishing Indonesia Tbk (DSFI),  PT Great Golden Star Tbk (GGST) dan PT  Emdeki Utama Tbk (MDKI) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham dilanjutkan paparan publik atau public expose.

Emiten bercode DSFI berharap penjualan/pendistribusian ikan basah bisa tumbuh mnimal 5 % dibanding capaian tahun lalu. Untuk mencapai itu, emiten bercode DSFI bakal mengembangkan fasilitas IT dan modernisasi pabriknya di Kendari Sulawesi dan Jakarta.

Direktur Utama DSFI Ewijaya didampingi Saud Marbun, corporate secretary DSFI dalam paparan publijk mengatakan untuk belanja IT saja, minimal sekitar Rp 2 miliar sampai 3 miliar. "Jadi untuk modernisasi pabrik minimal Rp 10 miliar, belanja modal nya Rp 13 miliar," katanya dalam public expose DSFI, Selasa (25/6) di Le Meridien Hotel pada awak media elektronik, dengan mantap. 

Sementara itu menurut lensa rtv Faradina Amanda, PT Great Golden Star Tbk pada gelar paparan publik menyetujui tak membagikan saham karena perusahaan merugi. Juga tak ada perubahan susunan Direksi/Komisaris. Dirut dipegang Piso Malim dibantu 2 Direktur Indreswari Kusumaningtyas dan Agustono Kertiyoso. Jajaran Komisaris yakni Komut Liauw Indawati dan Satria Anggarkara. Ppaparan publik berlangsung di Kantor Pusat Jln Kapuk Kamal Muara  nomor 288 Jakarta Utara, Selasa (2 /7). Laporan Dina Faisal S.Kom, bahwa RUPST PT Emdeki Utama Tbk (MDKI) yang ber-homebase di kecamatan Driyorejo kab Gresik, menyetujui tak bagi dividen berlangsung di Kartika Chandra Hotel Jakarta.(*)

Foto: Usaha pengadaan ikan laut segar dari PT Dharma Samudera Indonesia Tbk.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
BACA ALKITAB ITU MENYEHATKAN 23 Mei 2020 12:40 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia