KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
EKONOMI

Department Store "Kalah Bersaing" dengan Retail Online
Oleh : Heru Kismato | 28-Okt-2017, 15:31:54 WIB

KabarIndonesia - Warung Daun Cikini, Bila melihat trend saat ini masyarakat di kota metropolitan/megapolitan di Indonesia berbelanja kebutuhan hidupnya mulai berubah dari yang konvensional beralih menjadi jual beli online (retail online). Dalam talk show akhir pekan terdahsyat Polemik MNC Sindo Trijaya Network, di Warung Daun Cikini mengangkat topik Bisnis Retail Zaman Nol - tentang menurunnya daya beli masyarakat dan juga adanya penutupan beberapa gerai department store di tengah berkembang pesatnya toko online.

"Departement store banyak yang tutup kalah bersaing diantara mereka itu sendiri. Dan jangan salahkan tutupnya department store imbas dengan keadaan perekonomian yang lagi melemah," kata Wakil Ketua Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia Tutum Raharta pada Pangeran Akhmad Nurdin, Tysa Novenny, Florentia Anindita Apsari dengan mantap.

Hasil monitoring iklan televisi (TWC) menurut Ridho Marpaung UP Operation PT Sigi Kaca Pariwara pada Debora Setiawan metrotv menunjukkan pada 2017 ini total belanja iklan dari sektor department store mencapai Rp48.41 miliar. Belanja iklan department store ini disumbang 3 brand Matahari, Metro dan Ramayana. Nominal dana belanja iklan department store terpaut cukup jauh dengan industri retail online yang disumbang sekitar 16 brand yang beriklan di televisi. Total belanja iklan dari industri retail oline mencapai Rp 1.25 triliun di tahun 2017.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia