KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiJerman Bahas Larangan Berjilbab buat Anak TK dan SD oleh : Kabarindonesia
24-Mei-2019, 14:50 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jerman bergulat dengan fenomena jilbab di kalangan siswa taman kanak-kanak atau sekolah dasar. Kebiasaan tersebut dinilai mempersulit proses integrasi. Tapi apakah larangan serupa di Austria adalah langkah bijak?

Perdebatan tentang larangan jilbab di sekolah dasar di Jerman
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Kejagung Tunggu SPDP Kasus Makar 24 Mei 2019 17:39 WIB


 
Menunggu 19 Mei 2019 16:15 WIB

SYEH SITI JENAR 16 Mei 2019 15:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Mengenang Peristiwa 21 Mei 1998 22 Mei 2019 14:14 WIB

 

Cara Gampang Transfer Duit ke Kampung Halaman

 
EKONOMI

Cara Gampang Transfer Duit ke Kampung Halaman
Oleh : Setyo Sudirman | 29-Apr-2019, 07:23:01 WIB

KabarIndonesia - Dalam waktu yang tidak lama lagi. Pergerakan uang dari kota ke kampung-kampung bakal melonjak. Para pekerja akan mengirimkan uang ke kampungnya untuk istri, anak, anggoat keluarga, dan orang tuanya.

Kirim duit ke kampung halaman biar orang-orang yang dicintai bisa menjalankan ibadah puasa dengan khidmat dan melakukan persiapan untuk Idul Fitri telah mentradisi. karenanya, pergerakan duit ke kampung-kampung saat ibadah puasa bisasanya melonjak drastis.

Kirim duit juga biasa dilakukan para pekerja yang memilih tidak pulang kampung karena berbagai alasan, seperti harus tetap kerja atau halangan khusus duit yang cekak.

Fasilitas transfer duit pun menjadi idaman sejumlah orang, meski tak sedikit yang masih menitipkannya pada mereka yang pualng kampung.  

Menariknya, teknologi berkembang cepat sehingga memungkinkan transfer duit ke kampung halaman kini sudah bisa dilakukan dengan sangat mudah hanya berbekal smartphone di genggaman tangan.

Transfer duit bisa dilakukan hanya dalam hitungan detik. Selain mudah, cepat, dan ora susah, layanan transfer ke semua bank dengan smartphone ini gratis, tanpa limit, real-time dan mendatangkan banyak keuntungan.

Salah satu layanan gratis transfer ke semua bank dengan smartphone yang berbasis aplikasi tersebut bernama IPOTPAY.

Aplikasi tabungan online ini memiliki fitur transfer gratsi ke semua bank yang sangat menguntungkan. Berbeda dengan layanan transfer yang dimiliki bank, baik itu Bank Persero (BUMN) atau Bank Swasta, yang mengenakan biaya transfer mulai dari Rp 6.500 per transaksi, IPOTPAY ini justru menggratiskannya.

Berapa pun jumlah uang yang akan ditransfer dan berapa kali pun kamu melakukan transfer dalam sehari semuanya bisa dilakukan dengan mudah dan gratis. karena benar-benar real time di rekening penerima, duit kiriman bisa langsung diambil si penerima. Hari gini masih gunakan sistem transfer yang sulit? (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum"oleh : Fida Abbott
21-Apr-2019, 05:24 WIB


 
  Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum" berlokasi di 725 Park Ave, New York, NY 10021; berukuran tidak besar; memiliki dua lantai dan lantai bawah tanah. Lantai pertama untuk pendaftaran para tamu yang berkunjung, kafe, dan toko suvenir. Lantai dua untuk museum yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Persiapan Puasa Sahur Dahulu 19 Mei 2019 15:43 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 
Air Danau Toba Tercemar Berat 24 Mei 2019 15:17 WIB


 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB


 
(Jangan) Terjebak Kitab Suci 25 Mei 2019 07:30 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia