KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

CEKA Memiliki Pabrik Di Cikarang, Penawaran Umum Perdana Saham Palma Serasih

 
EKONOMI

CEKA Memiliki Pabrik Di Cikarang, Penawaran Umum Perdana Saham Palma Serasih
Oleh : Benny Aswadina | 09-Nov-2019, 16:50:13 WIB

KabarIndonesia - Produsen minyak nabati memiliki pabrik minyak nabati spesilitas di Cikarang berkapasitas produksi 210 ton per hari dan pabrik minyak nabati di Pontianak Kalbar berkapasitas 620 ton per hari. Demikian dikatakan Dirut PT Wilmar Cahaya Indonesia Tbk Erik didampingi Direktur Jinawati, Johannes SH dan Tonny Muhsin SE MM dalam RUPSLB, Rabu (6/10) siang di Gedung MVP Pictures Lantai 11, Jln HR Rasuina Sasid Kuningan, Jakarta Selatan pada Agung Kontan.co.id Net Tv Nadia Soekarno serta lensa rtv Retno Ayu Tri Lestari.

Untuk tahun ini mengawali trend harga minyak sawit mentah (CPO) yang rendah. Hal mana mempengaruhi kinerja perseroan emiten bercode CEKA khususnya dalam bidang pendapatan. CEKA menyiasati efisiensi di berbagai lini. Alhasil laba bersih kuartal III tahun ini naik 218 % year on year (yoy) menjadi Rp 131.08 miliar.

Selanjutnya memenuhi undangan 2 bersaudara yang cantik cantik Elisabeth Priska Chairil & Angelica Octavia Chairil menjabat Wadirut dan Direktur PT Palma Serasih Tbk. Acara Penawaran Umum Perdana Saham (Due Diligence Meeting & Investor Gathering di Ballroom JS Luwansa Hotel Jakarta. Menurut Direktur Astrida Novita Bachtiar pada tvOne Prima Alvernia Handayaningtyas dan si kembar Dita Dina Faisal S.Kom - Palma Serasih Tbk merupakan perusahaan kelapa sawit terpadu yang paling efektif efisien dan terbaik memiliki misi menghasilkan mutu CPO dan produk turunannya yang terbaik dan mencipt akan pola kemitraan menuju masyarakat mandiri maju dan sejahtera. 

"Lokasinya di Kalmantan Timur  & luasnya 80.900 hektar. Pokoknya sangat menjanjikan deh," tutur mbak Astri diamini kakak beradik Priska dan Angelica Chairil trio direktur PT Palma Serasih Tbk Dirut Budiono Tanbun menambahkan pencatatan saham PT Palma Serasih Tbk di BEI tanggal 25 November 2019.

Foto Kelapa Sawit diolah jadi minyak nabati oleh PT Wilmar Cahaya Indonesia Tbk miliki pabrik di Cikarang dan Pontianak Kalimantan Barat.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
BACA ALKITAB ITU MENYEHATKAN 23 Mei 2020 12:40 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia