KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Bursa Efek Syariah Pikat Ratusan Mahasiswa Wiraraja

 
EKONOMI

Bursa Efek Syariah Pikat Ratusan Mahasiswa Wiraraja
Oleh : Setyo Sudirman | 17-Okt-2017, 02:41:38 WIB

KabarIndonesia - Sumenep, Ada yang menarik dari kegiatan Pengelolaan Manajemen Galeri Bursa Efek Syariah di Universitas Wiraraja Sumenep, Kamis (12/10) pekan lalu.
Para Pengelola Galeri Investasi Syariah Universitas Wiraraja (GIS UNIJA) yang terdiri 15 mahasiswa Universitas Wiraraja antusias mendengarkan pengarahan dari staf Pt. Indo Premier Sekuritas-IPOT Surabaya, Dwi Mustofa tentang persyaratan OA, kelengkapan data OA dan lembar yang harus di tandatangani dan diparaf.

Mahasiswa dan mahasiswi yang menjadi pengelola ini tampak antusias dan semangat dalam mengikuti pengarahan ini dengan pertanyaan-pertanyaan yang diutarakannya.
Setelah diberi pengarahan, Pengelola GIS UNIJA melakukan validasi (pengecekan) ulang OA Syariah yang diikuti lebih dari 250 mahasiswa semester 5 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wiraraja Sumenep.

Terdapat beberapa kendala seperti penulisan email yang salah ketika pendaftaran akun Syariah, sehingga perlu dikonfirmasi kembali ke IPOT Pusat di Jakarta agar peserta segera mendapatkan attachment OA Syariah yang baru pada email yang sudah disesuaikan.

Pada sore harinya, Pengelola GIS UNIJA mendapatkan edukasi tentang penggunaan aplikasi IPOTULTIMA, basic analisis fundamental dan teknikal seputar aplikasi IPOT Edukasi, IPOT BOT, dan IPOT Chart Analys yang disampaikan oleh Representative Officer PT. Indo Premier Sekuritas, IPOT Surabaya Edi Murdiono.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Inspirasi 60 Tahun Astra Makassar Semarak, Target Revitalisasi 600 Halte Tercapai Senior Journalist Rappler Indonesia Uni Lubis (kanan) berinteraksi dengan 400 peserta dalam bedah buku Astra on Becoming Pride of the Nation bersama Chief of Corporate Human Capital Development PT Astra International Tbk Aloysius Budi Santoso (tengah), dipandu oleh Zilvia Iskandar
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia