KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Harus Bersatu Demi Pulihkan Wilayah Terkena Bencana oleh : Rohmah S
17-Okt-2018, 15:20 WIB


 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat rawan terhadap berbagai bencana alam seperti gempa bumi, tsunami, gunung meletus, banjir dan lainnya. Hal ini karena secara geografis Indonesia berada di kelilingi "cincin api (ring of fire)" sehingga potensi terjadi
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

Tentang Dia 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB

 

Bursa Efek Syariah Pikat Ratusan Mahasiswa Wiraraja

 
EKONOMI

Bursa Efek Syariah Pikat Ratusan Mahasiswa Wiraraja
Oleh : Setyo Sudirman | 17-Okt-2017, 02:41:38 WIB

KabarIndonesia - Sumenep, Ada yang menarik dari kegiatan Pengelolaan Manajemen Galeri Bursa Efek Syariah di Universitas Wiraraja Sumenep, Kamis (12/10) pekan lalu.
Para Pengelola Galeri Investasi Syariah Universitas Wiraraja (GIS UNIJA) yang terdiri 15 mahasiswa Universitas Wiraraja antusias mendengarkan pengarahan dari staf Pt. Indo Premier Sekuritas-IPOT Surabaya, Dwi Mustofa tentang persyaratan OA, kelengkapan data OA dan lembar yang harus di tandatangani dan diparaf.

Mahasiswa dan mahasiswi yang menjadi pengelola ini tampak antusias dan semangat dalam mengikuti pengarahan ini dengan pertanyaan-pertanyaan yang diutarakannya.
Setelah diberi pengarahan, Pengelola GIS UNIJA melakukan validasi (pengecekan) ulang OA Syariah yang diikuti lebih dari 250 mahasiswa semester 5 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wiraraja Sumenep.

Terdapat beberapa kendala seperti penulisan email yang salah ketika pendaftaran akun Syariah, sehingga perlu dikonfirmasi kembali ke IPOT Pusat di Jakarta agar peserta segera mendapatkan attachment OA Syariah yang baru pada email yang sudah disesuaikan.

Pada sore harinya, Pengelola GIS UNIJA mendapatkan edukasi tentang penggunaan aplikasi IPOTULTIMA, basic analisis fundamental dan teknikal seputar aplikasi IPOT Edukasi, IPOT BOT, dan IPOT Chart Analys yang disampaikan oleh Representative Officer PT. Indo Premier Sekuritas, IPOT Surabaya Edi Murdiono.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Berhutang Oksigen 21 Okt 2018 11:51 WIB


 
Selamat HUT TNI Ke-73 13 Okt 2018 19:46 WIB

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia