KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiKapal dan Ratusan Penumpang Tenggelam di Perairan Simanindo-Tigaras, Danau Toba oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jun-2018, 04:08 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas tenggelamnya kapal penumpang bernama KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba tepatnya 500 meter menuju dermaga Tiga Ras, Simalungun, Senin (18/6) sore sekitar pukul 17.30 wib.
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Biar Cuan Saham Maksimal, Tentu Perlu Analisis Yang Baik

 
EKONOMI

Biar Cuan Saham Maksimal, Tentu Perlu Analisis Yang Baik
Oleh : Setyo Sudirman | 30-Mei-2018, 12:13:40 WIB

KabarIndonesia-Mataram, Mahasiswa dan masyarakat di Mataram terus menggeliat untuk mengenal lebih jauh tentang nabung saham. Terbukti, di acara Sekolah Pasar Modal Level 3 di IDX Kp Mataram, Kamis 24 Mei 2018, peserta antusias mengenali hal-hal teknis terkait nabung saham.

Bertempat di Ruang Seminar Lantai 3 Gedung IDX Kp Mataram, dua pemateri mengajari peserta seminar hal-hal konkret terkait nabung saham.

Artha Sasmita dari IDX Kp Mataram mengulas tentang pasar modal dan aktivasi kartu AKSES KSEI, sementara itu Representative Officer PT Indo Premier Sekuritas IPOT Mataram, Ardi Septiya Riawan menjelaskan tentang cara transaksi saham dengan IPOTSTOCK, analisis fundamental dan teknikal.

Sebagai investor pasar modal, terang Ardi, untuk mendapatkan cuan yang maksimal tentu perlu analisis yang baik. Oleh karenanya, belajar melakukan analisis fundamental dan teknikal itu sangat penting.

"Analisis fundamental memperhitungkan berbagai faktor, seperti kinerja perusahaan, analisis persaingan usaha, analisis industri, analisis ekonomi dan pasar makro-mikro."

Analisis semacam ini diperlukan untuk tahu persis apakah perusahaan yang sahamnya hendak dibeli termasuk perusahaan yang sehat.
Selain analisis fundamental, analisis teknikal juga diperlukan untuk menganalisis fluktuasi harga saham dalam rentang waktu tertentu. Dengan kata lain, analisis teknikal ini sangat berguna untuk memprediksi harga berdasarkan data harga di masa lalu.

Nah, dengan pengetahuan yang cukup tentang analisis fundamental dan teknikal investor pun makin nyaman dalam nabung saham dengan platform IPOTSTOCK yang dilengkapi fitur dan tools analisis andal ditambah dengan distribusi berita dan informasi riset secara berkala yang komprehensif. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Indonesia Idol Guncang Tarutungoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
02-Jun-2018, 13:11 WIB


 
  Indonesia Idol Guncang Tarutung Maria Simorangkir juara Indonesia Idol 2018 mengguncang ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar pasangan cabup/cawabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat/Frengky Simanjuntak Kamis (31/5). Dua pasangan lainnya Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat dan Chrismanto Tobing/Hotman Hutasoit sudah melaksanakan kampanye akbar sesuai urutan yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 
Jadwal Piala Dunia 2018 13 Jun 2018 04:50 WIB

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia