KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA INTERNASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
INTERNASIONAL

Seminggu Setelah Perancis Buka Lockdown 70 Murid TK dan SD Terinfeksi Corona
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 19-Mei-2020, 15:21:01 WIB

KabarIndonesia - Sebagaimana dikabarkan Reni Erina, media Rmol.id, Selasa (19/5), bahwa di Perancis, terjadi kasus baru virus corona menimpa anak-anak sekolah dasar dan taman kanak-kanak. Kasus ini diketahui muncul pasca seminggu setelah sekolah diaktifkan kembali. Setidaknya ada 70 kasus Covid-19 yang dilaporkan.

Dilaporkan, Prancis telah membuka penguncian secara nasional sejak pekan lalu, Senin (11/5). Secara bertahap Prancis membuka kembali toko-toko, restoran, dan sekolah TK serta SD. Sementara untuk sekolah menengah dibuka pada Senin (18/5) kemarin.

Dengan munculnya kasus baru Covid-19 yang menimpa anak-anak TK dan SD tersebut membuat pemerintah Perancis akhirnya menutup kembali sekolah-sekolah itu.

Menteri Pendidikan Jean-Michel Blanquer mengatakan penutupan segera beberapa sekolah adalah sebuah gambaran nyata bahwa lembaga pendidikan mengikuti pedoman dan protokol yang ketat.
"Setelah pembukaan pertama, diperlukan kehati-hatian pada Senin," ujar Blanquer, seperti dikutip dari Anadolu, Senin (18/5).

Dia menambahkan bahwa kasus-kasus baru kemungkinan besar dibawa dari luar sekolah. Prancis pun menerapkan pembukaan sekolah hanya untuk wilayah zona hijau.

"Para siswa yang kembali ke sekolah hari ini, mereka yang berada di kelas lima dan enam, berasal dari zona hijau saja karena mereka dinyatakan lebih aman dari penyebaran virus." sebut Blanquer.

Diperoleh data, hingga saat ini, jumlah kematian akibat Covid-19 di Prancis mencapai 28.108, dengan jumlah total kasus mencapai 142.411, sementara 61.213 pasien dinyatakan sembuh.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia